Wawancara Mantan Peloncat Indah Peraih Medali Emas Olimpiade Sydney 2000, Li Na

By Kamis, 14 Desember 2017 | 14:59 WIB
Li Na, mantan peloncat indah asal Cina.
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Li Na, mantan peloncat indah asal Cina.

Kejuaraan Akuatik Indonesia Terbuka digelar di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 5-15 Desember. Test event menuju Asian Games 2018 ini menggelar loncat indah, renang indah, renang, dan polo air.

Penulis: Aprelia Wulansari

Pada 5-9 Desember, kompetisi loncat indah telah rampung.

Para atlet Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan India telah menjajal arena yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Sabtu (2/12/2017) tersebut.

Para peserta pun terpukau dengan arena baru itu. Technical delegate loncat indah yang merupakan perwakilan AASF (Federasi Renang Asia) dan mantan peloncat indah asal China, Li Na, juga hadir di ajang ini.

Bagaimana evaluasi test event ini? Apa pendapatnya soal arena? Berikut penuturan peraih emas Olimpiade Sydney 2000 di nomor menara 10 meter sinkronisasi putri ini kepada wartawan Tabloid BOLA, Aprelia Wulansari.


Li Na, mantan peloncat indah asal Cina.(MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM)

Bagaimana Anda menilai arena ini?

Sangat bagus. Ini kali ketiga saya ke stadion akuatik ini. Pertama saya ke sini pada Maret dan belum ada apa-apa di sini. Saat itu, yang ada hanya lubang dan sekarang jauh lebih baik.

Saya bahkan sempat mengirimkan foto arena ini ke beberapa teman saya dan mereka tak percaya bahwa ini di Indonesia. Stadion ini indah sekali.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : TABLOID BOLA NO. 2.826


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.