Doni Tata Berharap Tidak Membalap di Lintasan Basah

By Suci Rahayu - Sabtu, 16 Desember 2017 | 13:16 WIB
Pebalap unggulan, Doni Tata Pradita (5) berpose di sela-sela kualifikasi kelas FFA 450 76 Trial Game Asphalt di sirkuit Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur,  Jumat (15/12/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pebalap unggulan, Doni Tata Pradita (5) berpose di sela-sela kualifikasi kelas FFA 450 76 Trial Game Asphalt di sirkuit Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (15/12/2017) malam.

Pebalap nasional, Doni Tata Pradita, berharap tidak turun hujan jelang balapan seri ketiga Trial Game Asphalt 2017, Sabtu (16/12/2017).

Doni Tata menjadi pebalap yang paling berpeluang menjadi juara umum untuk kelas FFA 250 dan 450 Trial Game Asphalt 2017.

Saat ini, Doni Tata masih berada di puncak klasemen seusai memenangkan dua seri sebelumnya.

Tapi, harapan Doni menjadi juara bisa saja terganjal. Cuaca di Malang yang kerap hujan pada siang hingga malam hari jadi kendalanya.

Sebab, Doni Tata mengaku tidak mempersiapkan balapan untuk kodisi lintasan basah.

"Kendala kami pada seri ketiga ini adalah saat lintasan basah. Kami tidak siapkan ban basah untuk seri di Malang ini. Jadi itulah kendalanya. Tapi, mungkin kami akan fokus pada setting saja, gear, suspensi dan knalpotnya kita setting," ucap Doni.


Aksi pebalap unggulan, Doni Tata Pradita (5) kualifikasi kelas FFA 450 76 Trial Game Asphalt di sirkuit Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (15/12/2017) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Jika balapan akan berlangsung di sirkuit basah, Doni Tatap tetap akan fight dan tidak menyerah begitu saja.

Kondisi lintasan yang basah atau kering, menurut Doni Tata, juga akan berpengaruh para rival-rivalnya.

Baca Juga:


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.