Tampil di Kelas Master, Pebalap Putri Ini Bertekad Juarai Trial Game Asphalt 2017

By Suci Rahayu - Sabtu, 16 Desember 2017 | 13:24 WIB
Aksi pebalap wanita, Jeany Harmono, saat mengikuti Trial Game Asphalt 2017 di sirkuit Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (15/12/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi pebalap wanita, Jeany Harmono, saat mengikuti Trial Game Asphalt 2017 di sirkuit Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (15/12/2017) malam.

Wajah pebalap putri Jeany Harmono tampak antusias saat menjalani sesi kualifikasi Trial Game Asphalt 2017, Jumat (15/12/2017) lalu.

Jeany menjadi satu-satunya pebalap putri yang turun pada Trial Game Asphalt 2017 ini.

Pebalap dari tim EXTV MX Jatim AHRS JPX JHOO MO2 tersebut mengambil kelas Master 450 pada Trial Game Asphalt 2017 seri ketiga ini.

"Saya tertantang untuk membuktikan bahwa perempuan juga bisa berprestasi pada balapan seperti ini," kata Jeany.

Pada babak kualifikasi di Sirkut Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jeany berada di posisi ke-4.


Pembalap wanita, Jeany Harmono, berpose bersama ayahnya, Momo Harmono, di sela-sela penyelenggaraan Trial Game Aspahlt 2017 di sirkuit Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (15/12/2017) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Meski begitu, dirinya mengaku masih cukup optimis bisa meraih hasil terbaik pada race yang digelar pada Sabtu (16/12/2017). Ia yakin bisa mendapatkan hasil terbaik.

Uniknya, pada race nanti dia akan bersaing dengan ayahnya sendiri Momo Harmono. Pada babak kualifikasi, sang ayah menjadi pebalap paling cepat pada kelas Master 450.

Baca Juga:

"Pesaing terberat adalah ayah saya sendiri. Tapi, bagi saya kalau dengan ayah ini bukan sebuah persaingan. Justru saya merasa ada yang menjaga. Tapi, persaingan ya tetap saja. Kami ingin jadi nomor satu," ujarnya.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.