Pelatnas Panahan Ditinjau Kemenpora

By Imadudin Adam - Minggu, 17 Desember 2017 | 09:44 WIB
Menpora Imam Nahrawi saat membuka 2nd Journalist Games 2017
Istimewa
Menpora Imam Nahrawi saat membuka 2nd Journalist Games 2017

 Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi meninjau Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Panahan Persiapan Asian Games 2018  di Pelataran Candi Prambanan pada Sabtu (16/12/2017).

Kehadiran Menpora langsung  disambut Pelatih Pelatnas Denny Trisjanto bersama rombongan atlet panahan.

"Latihan dimana pak, saya  ingin melihat pemanasan dan latihan yang tengah dilakukan oleh para atlet. Mulai jam berapa tadi latihannya," tanya Menpora kepada Denny selaku pelatih Pelatnas Panahan.

"Lokasi latihan di sini (Pelataran Candi Prambanan), mereka latihan mulai pukul 8:00 WIB, " jawab Denny seperti dikutip Juara.net dari situs resmi Kemenpora.
 
Selain memantau persiapan para atlet, Menpora juga melihat langsung sarana dan prasarana atlet yang berada lokasi latihan.
 
 
"Kita berharap Indonesia bisa menyumbang medali yang terbaik, khususnya medali emas. Dengan semangat yang kita miliki, kita harus yakin bisa meraih hasil terbaik," kata Menpora
 
Pada kesempatan yang sama, Menpora juga bertanya tenang honor yang para PP pelatih.
 
"Uang saku November Desember bagaimana apakah sudah keluar," tanya Menpora lagi."
 
Kemudian Denny menjawab bahwa uang saku di bulan November sudah cair.
 
Menpora tidak melewatkan kesempatan untuk ikut mencoba. Menpora menunjukan kemahirannya bermain olahraga panahan yang disaksikan para atlet.
 


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kemenpora.go.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.