Gerry Salim Juarai Kelas Paling Bergengsi Trial Game Asphalt 2017

By Suci Rahayu - Minggu, 17 Desember 2017 | 16:00 WIB
Gerry Salim melakukan selebrasi seusai memenangi lomba balap motor supermoto kelas FFA 250 seri ketiga Trial Game Asphalt 2017 di Sirkuit Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/12/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gerry Salim melakukan selebrasi seusai memenangi lomba balap motor supermoto kelas FFA 250 seri ketiga Trial Game Asphalt 2017 di Sirkuit Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/12/2017) malam.

Persaingan ketat terjadi pada kelas FFA 250 seri ketiga Trial Game Asphalt 2017, 15-16 Desember 2017 di Malang. Pada kelas yang paling bergengsi tersebut, Gerry Salim dan Farudila Adam bersaing untuk menempati podium pertama.

Pada balapan pertama atau moto 1, Gerry sebenarnya berada di posisi yang cukup bagus dengan start di posisi kedua.

Namun, hujan yang mengguyur kawasan Sirkuit Stadion Kanjuruhan membuat kecepatan Gerry tidak bisa maksimal.

Gerry pun harus puas berada di posisi kedua, di belakang Adam yang sebenarnya start dari posisi ke-10.


Aksi Gerry Salim saat mengikuti lomba balap motor supermoto kelas FFA 250 seri ketiga Trial Game Asphalt 2017 di Sirkuit Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/12/2017) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Sementara itu, Doni Tata yang start dari posisi paling depan cuma bisa finis di posisi ketiga.

“Kami tidak memiliki ban belakang untuk kondisi basah, jadi itu sempat membuat saya sulit untuk bisa mengontrol motor. Pada moto 2 kemudian baru kami ubah. Hasilnya, memang bisa lebih lagi,” ucap Gerry.

Penampilan Gerry pada moto 2 memang jauh lebih baik. Performa motornya lebih stabil.


Aksi pebalap kelas FFA 250 saat melakukan start pada lomba balap motor supermoto seri ketiga Trial Game Asphalt 2017 di Sirkuit Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/12/2017) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Gerry sempat terlibat persaingan sengit dengan Adam dalam lima lap awal. Akan tetapi, situasi ini berubah setalah Adam terjatuh dan Gerry melaju sendirian di posisi terdepan.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.