Perenang Triady Fauzi Mulai Rintis Usaha untuk Persiapan Masa Depan

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 20 Desember 2017 | 19:20 WIB
Perenang nasional, Triady Fauzi Sidiq, meraih medali emas SEA Games 2017 nomor 200 meter gaya ganti putra, di National Aquatic Centre, KL Sports, Bukit Jalil, Kamis (24/8/2017).
DOK. PB PRSI
Perenang nasional, Triady Fauzi Sidiq, meraih medali emas SEA Games 2017 nomor 200 meter gaya ganti putra, di National Aquatic Centre, KL Sports, Bukit Jalil, Kamis (24/8/2017).

Triady Fauzi Sidiq rupanya tak hanya jago di kolam renang. Atlet peraih medali emas pada SEA Games 2013 dan 2017 itu juga piawai dalam berbisnis.

Triady sadar tak selamanya berkarier sebagai perenang, dan karena itulah dia memilih berbisnis demi kehidupannya pada masa mendatang.

Atlet 26 tahun itu membuat usaha di bidang pakaian bertemakan olahraga renang dengan merek Swimline.

Usaha Triady baru berdiri sekitar dua bulan lalu dan sejauh ini telah memproduksi barang-barang seperti kaos, tas, hoodie, dan topi.

"Sekarang sistem penjualannya masih online, belum buka toko," kata Triady pada beberapa waktu lalu.

"Paling offline-nya kami buka booth kalau sedang ada kejuaraan atau pertandingan renang di suatu tempat," ujar pemuda asal Cimahi, Jawa Barat tersebut.


Swimline juga memproduksi sling bag.(NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)


Salah satu kaos yang diproduksi Swimline.(NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

Ide mendirikan Swimline berawal dari keinginan Triady yang memang ingin belajar usaha.

Keinginan tersebut didukung oleh sang ayah hingga Swimline terealisasi dan mendapatkan respons positif dari komunitas olahraga renang.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.