Pertarungan McGregor Vs Mayweather Jilid 2 Akan Digelar?

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 21 Desember 2017 | 11:23 WIB
Perang urat syaraf sudah dilakukan Conor McGregor dan Floyd Mayweather pada acara timbang badan jelang pertarungan keduanya, Jumat (25/8/2017).
AFP/John Gurzinski
Perang urat syaraf sudah dilakukan Conor McGregor dan Floyd Mayweather pada acara timbang badan jelang pertarungan keduanya, Jumat (25/8/2017).

Floyd Mayweather tampaknya benar-benar serius untuk bertarung lagi dengan Conor McGregor, kali ini di atas panggung oktagon Ultimate Fighting Championship (UFC).

Melalui sebuah video pada pekan lalu, Mayweather telah menyatakan kesiapannya untuk berlaga di arena UFC sebanyak tiga hingga empat kali demi meraup miliaran dolar AS.

Ucapan Floyd Mayweather Jr. tampaknya bukan isapan jempol belaka.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa petinju Amerika Serikat ini telah menghubungi langsung Presiden UFC, Dana White, terkait rencananya tersebut.

Hal itu dibeberkan oleh sahabat White yang juga merupakan komentator UFC, Joe Rogan.

"Mayweather telah membicarakannya (beraksi di seni bela diri campuran)," kata Rogan seperti dilansir Bolasport.com dari The Mirror.

"Satu hal yang bisa saya katakan, Dana White telah memberitahu saya bahwa Mayweather ingin membuat sebuah kesepakatan di UFC," tutur Rogan melanjutkan.

Rogan kemudian menjelaskan percakapannya dengan White secara lebih rinci tentang keinginan Mayweather ke panggung UFC.

"Saya tanya kepada White, 'apakah Mayweather benar-benar bicara soal bertarung di MMA?', lalu dia berkata, 'Ya, Mayweather benar-benar gila."


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : mirror.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.