Selain Populer Melalui Tinju, Ini Kesamaan Tyson dan Mayweather

By Susi Lestari - Senin, 25 Desember 2017 | 00:41 WIB
Gaya Floyd Mayweather pada acara timbang badan, Jumat (25/8/2017), jelang duel versus Conor McGregor.
JOHN GURZINKI/AFP PHOTO
Gaya Floyd Mayweather pada acara timbang badan, Jumat (25/8/2017), jelang duel versus Conor McGregor.

Populer sebagai petinju juara dunia kelas berat memang menjadi salah satu kesamaan yang dimiliki Mike Tyson dan Floyd Mayweather. Namun, di luar itu, kedua legenda tinju ini juga masih punya kemiripan yang tidak banyak diketahui publik.

Dilansir dari Time, Tyson dan Mayweather masuk ke dalam daftar sebelas tokoh publik yang tertarik dengan cryptocurrency atau sebuah teknologi membuat mata uang digital yang menggunakan kriptografi.

Sepanjang tahun 2017, cryptocurrency sangat marak digunakan, meski para pengamat keuangan mengatakan teknologi ini masih sangat riskan, misalnya risiko dicuri hacker yang dalam beberapa kasus telah sukses dilakukan.

Mayweather mengumumkan ketertarikannya dengan cryptocurrency pada September lalu.

Baca juga:

Petinju yang menjadi lawan Conor McGregor dalam pertarungan crossover bertajuk "The Money Fight" tersebut bahkan kedapatan mendesak para pengikut Facebook-nya untuk berinvestasi dalam bisnis ini.

Sementara itu, Tyson menunjukkan minat yang lebih besar terhadap cryptocurrency dengan mendirikan sebuah perusahan bernama Mike Tyson Bitcoin.

Pada perusahaan tersebut, Tyson menawarkan sejumlah fasilitas seperti ATM Bitcoin dan dompet untuk menyimpan dan memperdagangkan uang kripto tersebut.

"Dalam beberapa tahun dari sekarang Bitcoin dan mata uang digital lainnya akan menjadi bagian normal dari sistem moneter atau keuangan kita di dunia," kata Tyson.

Sembilan tokoh publik lainnya yang juga memiliki ketertarikan dengan cryptocurrency menurut Time adalah Ashton Kutcher, Nas, Jamie Foxx, DJ Khaled, Roseanne Barr, Donald Glover, Paris Hilton, Ghostface Killah, dan The Game.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.