Serena Williams Siap Comeback di Abu Dhabi

By Susi Lestari - Senin, 25 Desember 2017 | 19:44 WIB
Petenis tunggal putri Amerika Serikat, Serena Williams, menghadiri sesi konferensi pers seusai memenangi gelar Australia Open 2017, di Melbourne, Australia, 28 Januari 2017.
WILLIAM WEST/AFP
Petenis tunggal putri Amerika Serikat, Serena Williams, menghadiri sesi konferensi pers seusai memenangi gelar Australia Open 2017, di Melbourne, Australia, 28 Januari 2017.

Petenis putri Amerika Serikat (AS), Serena Williams, siap melakoni debut comeback pada turnamen Mubadala World Tennis Championship 2017 yang akan berlangsung di Mubadala, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 28-30 Desember mendatang.

Turnamen ini akan menjadi yang pertama bagi Williams setelah menjuarai turnamen Australia Terbuka 2017, Januari lalu. Pasca-merengkuh gelar Grand Slam ke-23, Williams yang tengah hamil memilih rehat sejenak.

Kini, sekitar empat bulan setelah kelahiran anak pertamanya, Alexis Olympia Ohanian, Williams akan kembali mengangkat raket tenisnya.

"Saya senang bisa kembali ke lapangan di Abu Dhabi untuk pertama kalinya sejak kelahiran anak perempuan saya pada September," kata Williams yang dikutip dari Express.

Baca juga:

"Mubadala World Tennis Championsip telah lama menjadi penanda dimulainya musim tenis global untuk pemain putra. Saya merasa senang dan terhormat untuk tampil kembali sebagai bagian dari perempuan pertama yang berpartisipasi dalam turnamen ini," ucap petenis berusia 36 tahun itu.

Lebih lanjut, Williams berharap para penggemarnya di Abu Dhabi bisa datang dan menyaksikan dia bermain untuk kali pertama pada kejuaraan tenis yang sudah memasuki edisi ke-10 tersebut.

Pada pertandingan pertama Mubadala World Tennis Championship 2017, Serena Williams akan ditantang juara Prancis Terbuka 2017 asal Latvia, Jelena Ostapenko.

 

Selamat Hari Natal bagi kalian yang merayakan. Semoga bahagia, damai dan sejahtera. #natal

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.