Ketika Maria Sharapova Jadi Cameo Film Ocean's 8

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 2 Januari 2018 | 06:10 WIB
Petenis Rusia, Maria Sharapova, melakukan selebrasi setelah mengalahkan Christina Mchale (Amerika Serikat) pada babak kesatu turnamen Italia Terbuka di Foro Italico, Roma, Senin (15/5/2017). Sharapova menang dengan skor 6-4, 6-2.
GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES
Petenis Rusia, Maria Sharapova, melakukan selebrasi setelah mengalahkan Christina Mchale (Amerika Serikat) pada babak kesatu turnamen Italia Terbuka di Foro Italico, Roma, Senin (15/5/2017). Sharapova menang dengan skor 6-4, 6-2.

Tambahan profesi kembali terjadi dalam hidup petenis putri Rusia, Maria Sharapova. Setelah menjadi pebisnis permen dan cokelat, serta penulis buku, Sharapova kini terlibat dalam produksi film.

Ya, belum lama ini, Sharapova mendapat pengalaman menjadi cameo dalam sebuah film produksi Hollywood yang berjudul "Ocean's 8". Meski begitu, Sharapova tidak tahu secara pasti di bagian mana adegan yang melibatkannya akan ditayangkan.

"Perannya sangat kecil, saya bahkan tidak tahu kalau saya ada di dalamnya. Namun, saya ikut dalam proses syutingnya," kata Sharapova yang dikutip dari Sport360.

Sharapova tidak menjadi satu-satunya petenis putri yang terlibat dalam produksi film itu. Selain dia, petenis Amerika Serikat (AS), Serena Williams, juga dilaporkan tampil sebagai cameo.

Baca juga:

Ocean's 8 merupakan film reboot dari trilogi Ocean's yang rilis pada tahun 2000-an. Film itu menceritakan aksi komplotan perampok wanita yang dibintangi Sandra Bullock, Anne Hathaway, Cate Blanchett, Mindy Kaling, Sarah Paulson, dan Rihanna.

Film yang akan rilis pada Juni 2018 itu disutradrai oleh Gary Ross.

"Sutradaranya sangat baik dan saya berada di samping orang-orang yang sangat berbakat sehingga, ya, ini adalah pengalaman yang berbeda," ucap Sharapova.

"Saya belum melihat trailer-nya begitu pula filmnya. Namun, kalau saya ada di dalam credits, itu adalah awal yang baik," kata Sharapova lagi.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.