Kendala Persiapan Buat Serena Williams Mundur dari Australia Terbuka

By Any Hidayati - Jumat, 5 Januari 2018 | 12:48 WIB
Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, berpose dengan trofi juara Australia Terbuka 2017 seusai mengalahkan sang kakak, Venus Williams, 6-4, 6-4, pada laga yang berlangsung di Melbourne Park, Minggu (29/1/2017).
SAEED KHAN/AFP PHOTO
Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, berpose dengan trofi juara Australia Terbuka 2017 seusai mengalahkan sang kakak, Venus Williams, 6-4, 6-4, pada laga yang berlangsung di Melbourne Park, Minggu (29/1/2017).

Serena Williams menambah daftar panjang petenis yang memutuskan mundur dari Australia Terbuka 2018  yang digelar 15-28 Januari mendatang.

Petenis putri asal Amerika Serikat tersebut mengatakan bahwa dia tidak akan tampil memperebutkan gelar pada turnamen Grand Slam tersebut.

Williams mengunggah keputusannya untuk mundur melalui akun Snapchat pribadinya pada Kamis (4/1/2018) waktu setempat, 

Williams mengatakan jika dirinya urung tampil karena alasan persiapan.

(Baca Juga: Ini Daftar Prioritas Turnamen Bulu Tangkis Indonesia pada 2018)

Petenis yang baru saja dikaruniai seorang putri tersebut mengakui bahwa membutuhkan waktu lebih lama untuk tampil maksimal pasca melahirkan.

"Pelatih dan tim saya selalu berkata 'bermainlah saat persiapanmu telah matang'," ujar Williams seperti dikutip BolaSport.com dari USA Today.

Serena Williams (kanan), Olympia (kiri)
instagram.com/serenawilliams

Petenis berusia 36 tahun tersebut tak ingin tampil setengah-setengah di setiap turnamen yang ia ikuti.

"Saya dapat bertandingm tetapi saya tidak hanya ingin bertanding. Saya ingin lebih baik daripada itu, dan saya butuh lebih banyak waktu," kata Williams.

(Baca Juga: Bukan Dovizioso atau Lorenzo, Justru Casey Stoner yang Akan Pertama Kali Jajal Motor Baru)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : USA Today


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.