Akhir Bulan Ini, Tiger Woods Jalani Turnamen PGA Tour Lagi

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 6 Januari 2018 | 22:31 WIB
Tiger Woods melakukan pukulan dalam putaran final Wyndham Championship di Sedgefield Country Club, Greensboro, North Carolina, 23 Agustus 2015.
KEVIN C. COX/GETTY IMAGES
Tiger Woods melakukan pukulan dalam putaran final Wyndham Championship di Sedgefield Country Club, Greensboro, North Carolina, 23 Agustus 2015.

Mantan pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods, siap melanjutkan comeback pada turnamen Farmers Insurance Open 2018 yang berlangsung 25-28 Januari mendatang di Torrey Pines.  

Turnamen tersebut akan menjadi penampilan kompetitif Woods yang pertama pada tahun ini.

Desember tahun lalu, pegolf berusia 42 tahun ini tampil pada ajang Hero World Challenge di Bahama. Namun, Woods baru tercatat resmi kembali mengikuti turnamen PGA Tour pada tahun ini.

Selain turun pada Farmers Insurance Open, Woods juga akan beraksi pada Genesis Open, 15-18 Februari 2018.

(Baca juga: Cedera, Christian Ronaldo Sitepu Absen pada IBL Pertalite All-Star 2018)

Bagi Woods, turnamen yang digelar di Los Angeles itu memiliki sejarah tersendiri.

Jauh sebelum nama Woods setenar sekarang, turnamen golf yang berlangsung di The Riviera Country Club itu menjadi turnamen debut Woods pada PGA Tour sebagai pegolf amatir.

Kini, perusahaan milik Woods menjadi penyelenggara turnamen tersebut dan penampilan Woods mendatang merupakan yang pertama sejak 2006.

"Bisa bermain lagi pada turnamen yang sebelumnya saya ikuti sebagai pegolf amatir merupakan mimpi jadi nyata," tutur Woods yang dilansir dari BBC.

(Baca juga: Kontes Three Points Shoot IBL Pertalite All-Star 2018 Paling Diminati)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.