Anthony Joshua Berharap Kepastian Duel Kontra Joseph Parker Rampung Pekan Ini

By Susi Lestari - Senin, 8 Januari 2018 | 21:22 WIB
Petinju asal Inggris, Anthony Joshua, berbicara di hadapan awak media pada sesi konferensi pers di London, Inggris, Jumat (27/4/2017).
DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP PHOTO
Petinju asal Inggris, Anthony Joshua, berbicara di hadapan awak media pada sesi konferensi pers di London, Inggris, Jumat (27/4/2017).

Pemegang sabuk juara tinju kelas berat versi IBF, IBO, dan WBA, Anthony Joshua, berharap bisa segera mendapat konfirmasi terkait duelnya dengan Joseph Parker. Joshua menargetkan hal itu bisa rampung pada pekan ini.

"Kami hanya sedang menunggu draf akhir kontrak sampai selesai," kata Joshua yang dikutip dari Boxing Scene, Senin (8/1/2018).

"Kami telah menyetujui semuanya secara verbal dan jika semuanya dimasukkan ke dalam kontrak, ini adalah kesepakatan yang telah dilakukan. Sudah 99 persen selesai," tutur Joshua lagi.

Joshua optimistis mampu memenangi pertarungan melawan Parker, yang notabene merupakan juara tinju kelas berat versi WBO.

Parker menjadi target utama Joshua demi memenuhi ambisi menyatukan semua gelar juara alias unifikasi.

(Baca Juga: Skandal Pesumo Ini Cerminkan Pepatah, Karena Nila Setitik, Rusak Susu Sebelanga)

"Saya pikir, saya akan menjadi nomor satu di divisi ini jika saya berhasil mengalahkan Parker," kata Joshua.

Setelah menghadapi Parker, Joshua sudah dijadwalkan untuk bertanding melawan Alexander Povetkin. Pasca-menghadapi Povetkin, Joshua baru bisa meladeni tantangan juara tinju kelas versi WBC, Deontay Wilder.

Pertarungan unifikasi antara Anthony Joshua melawan Joseph Parker direncanakan dihelat di Principality Stadium, Cardiff, Wales, pada 31 Maret 2018.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X