TOPIK TERPOPULER
Anthony Joshua dan Joseph Parker.
WORLDBOXINGNEWS.NET
Anthony Joshua dan Joseph Parker.

Bakal Lakoni Duel di Kandang Anthony Joshua, Petinju Ini Tidak Gentar

JUARA.NET - Bakal melakoni duel di kandang lawan diakui pelatih Joseph Parker, Kevin Barry, tidak akan membuat anak didiknya itu merasa gentar apalagi tertekan.

Sebaliknya, Barry pede kalau pembawaan Parker yang santai dan kalem bakal membuat sang petinju tampil tanpa beban, meski menghadapi Joshua.

"Joseph Parker adalah petarung paling santai yang pernah saya tangani sejauh mengendalikan emosi," kata Barry yang dilansir dari Daily Express.

"Entah itu dua, lima, sepuluh, atau delapan puluh ribu orang, dia akan menjadi orang yang sama dan menjalani rutinitas yang sama dengan yang kami alami selama lima tahun terakhir ini," ujar Barry lagi.

(Baca juga: Meski Tak Terkalahkan, Legenda Tinju Kelas Berat Sesalkan Karier Floyd Mayweather Jr)

Parker, 26 tahun, merupakan petinju berkebangsaan Selandia Baru. Dia dijadwalkan bertarung dengan Joshua di Principality Stadium, Cardiff, Wales, 31 Maret 2018.

Saat ini, Parker memegang sabuk gelar juara dunia tinju kelas berat versi WBO. Sementara itu, Joshua mengoleksi sabuk juara dunia kelas berat versi WBA, IBO, dan IBF.

"Saya akan mendukungnya melawan petinju kelas berat dunia dan kami berharap bisa mendukungnya melawan Anthony Joshua," ujar Barry.

Sepanjang karier bertinjunya, Joseph Parker sudah melakoni 24 pertandingan tanpa mengalami kekalahan. Sebanyak 18 laga di antaranya berhasil diraih dengan kemenangan technical knock out (TKO).

TOPIK :

Komentar