Stefer Rahardian Incar Kemenangan atas Petarung Pakistan pada ONE Championship

By Eris Eka Jaya - Kamis, 11 Januari 2018 | 22:31 WIB
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Stefer Rahardian.
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Stefer Rahardian.

  Petarung kelas terbang seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA) ONE Championship asal Indonesia, Stefer Rahardian, memiliki target untuk mengalahkan lawannya Muhammad "The Spider" Imran asal Gujar Khan, Pakistan.

Stefer mengincar kemenangan dengan cara apa pun, baik itu menang angka maupun langsung pada ronde berapa saja.

"Target saya saat menghadapi lawan tentu mengincar kemenangan, dengan cara apa pun," ujar Stefer saat ditemui di tempat latihannya, Bali MMA, di Jalan Raya Padonan No. 6, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, pada Kamis (11/1/2018).

"Hal itu karena saya akan mengikuti alur pertandingan, mau itu laga berjalan 1, 3, atau 5 ronde, saya sudah siap. Saya percaya kepada tim saya, dengan kerja keras tim saya," ucap dia.

Baca juga : Stefer Rahardian Siap Tarung Hadapi Atlet MMA Asal Pakistan

Petarung berusia 32 tahun itu pun mengatakan bahwa dia ingin memotivasi masyarakat untuk bisa menggeluti olahraga MMA atau seni bela diri campuran.

Selain itu, dia pun mempunyai besar, yakni bisa menjadi juara dunia.

"Saya ingin memotivasi orang-orang untuk bisa bergabung di MMA dan cita-cita saya ialah ingin menjadi juara dunia," ujar Stefer.

"Hal itu bisa, tentu harus dengan bekerja keras. Saya harus fokus memperbaiki semua kekurangan yang ada," kata petarung asal Jakarta tersebut.

Pertarungan antara Stefer versus Imran, yang digelar oleh ONE Championship, akan dilangsungkan di Indonesia, tepatnya di Jakarta Convention Center (JCC) pada Sabtu (20/1/2018).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.