Masa Depan Anthony Joshua Tidak Bisa Dirusak dengan Cepat oleh Tyson Furry

By Susi Lestari - Sabtu, 13 Januari 2018 | 20:26 WIB
Anthony Joshua dan Joseph Parker.
WORLDBOXINGNEWS.NET
Anthony Joshua dan Joseph Parker.

Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn, tidak akan membiarkan petarungnya tersebut menjalani pertandingan melawan seseorang yang tidak dapat diandalkan seperti Tyson Fury.

Tyson Fury yang sudah tidak aktif bertinju sejak November 2015 terus-menerus memberikan tantangan kepada Anthony Joshua baik secara langsung maupun lewat media sosial.

"Kami tidak bisa mengandalkan masa depan Anthony kepada seorang pria yang tidak dapat diandalkan seperti Tyson Fury," kata Hearn dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene.

Hearn merasa meladeni tantangan Tyson Fury saat ini adalah sesuatu yang buang-buang waktu bagi Anthony Joshua sebagai juara tinju kelas berat IBF, IBO, dan WBA 

Eddie Hearn mengakui Tyson Fury memang hebat dalam bertinju, akan tetapi semua sikapnya belum bisa ditoleransi.

(Baca Juga: Rangkuman 5 Aturan Baru Turnamen Bulu Tangkis yang Diterapkan BWF untuk Musim Kompetisi 2018-2021)

"Biar bagaimanapun, saya menyukai Fury. Saya rasa dia hebat dalam olahraga tinju."

"Kami Ingin melihatnya kembali, tetapi dia kelebihan berat badan, belum mendapatkan lisensi, dan tidak pernah menginjakkan kaki ke ring lagi selama dua tahun terakhir," lanjut Eddie Hearn.

Lantaran hal itu, Hearn ingin menutup telinganya dengan semua ajakan, tuduhan, hingga ajakan yang dikeluarkan Fury untuk Joshua.

"Kami tidak peduli dengan beberapa kicauan yang Fury kirim saat mengatakan dia akan kembali. Yang kami butuhkan adalah tunjukkan jika Anda benar-benar kembali."


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.