Joseph Parker Antusias Menanti Pertarungan dengan Anthony Joshua

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 13 Januari 2018 | 21:58 WIB
Anthony Joshua dan Joseph Parker.
WORLDBOXINGNEWS.NET
Anthony Joshua dan Joseph Parker.

Petinju asal Selandia Baru, Joseph Parker, sangat antusias menantikan pertarungan melawan Anthony Joshua (Inggris Raya).

Juara kelas berat versi WBO itu akan segera membuat keputusan final untuk menyepakati pertandingan yang diperkirakan akan berlangsung di O2 Arena, London pada tanggal 31 Maret 2018 itu.

Dirinya juga mengaku tidak takut kepada Joshua yang juga menyandang gelar juara dunia versi IBF, IBO, dan WBA.

Sebelumnya, manajer Joshua yaitu Eddie Hearn mengatakan bahwa petarungnya bisa saja keluar dari karakter kalem yang ditampilkannya untuk tampil meledak-ledak saat konferensi pers head to head pertama.

(Baca Juga: Masa Depan Anthony Joshua yang Cerah Tidak Bisa Dihancurkan Begitu Saja oleh Tyson Fury)

"Dengar, saya tidak takut dengannya. Saya tidak peduli apakah dia marah atau tidak, itu adalah bagian dari permainannya," kata Parker dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene.

"Biarkan saja dia marah. Dia bisa masuk ke dalam ring dan mencoba memukul saya. Saya akan di sana untuk memukulnya hingga pingsan."

Hingga menjelang pertandingan tersebut, Joseph Parker sudah melakoni 24 pertandingan tanpa mengalami kekalahan, dan 18 di antaranya berhasil diraih dengan kemenangan TKO.

Sementara itu, Joshua juga mencatat rekor pertandingan sempurna dalam 20 pertandingan profesional yang telah dilakoninya.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X