Begini Tampilan Seragam Volunteer Asian Games 2018

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 18 Januari 2018 | 15:24 WIB
Sejumlah model memperagakan seragam volunteer untuk Asian Games 2018, di Kantor Inasgoc, Jakarta, Kamis (18/1/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Sejumlah model memperagakan seragam volunteer untuk Asian Games 2018, di Kantor Inasgoc, Jakarta, Kamis (18/1/2018).

 Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) resmi memperkenalkan pakaian yang akan dipakai oleh para relawan alias volunteer saat ajang multi-event tersebut berlangsung.

Pengenalan pakaian atau seragam volunteer Asian Games 2018 dilakukan di Kantor Inasgoc, Senayan, Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Ada beberapa jenis seragam yang nantinya bakal dipakai oleh para volunteer yakni polo shirt, jaket, kaos berwarna merah, biru, dan kuning, serta celana. Untuk celananya berwarna coklat dan bisa dilepas sebagian hingga menjadi celana pendek.

Seluruh pakaian tersebut diperagakan langsung di hadapan para awak media oleh sejumlah model.

(Baca Juga: Kecam Keputusan Wasit, Pebasket NBA ini Didenda Rp 325 Juta)

"Volunteer akan kami kasih uang makan dan transportasi. Selain itu, mereka juga dapat peralatan seperti baju, tas, celana, sertifikat, dan lain-lain. Namun perlu diingat, kami tidak pernah menjanjikan honor," ujar Ketua Umum Inasgoc Erick Thohir.

Inasgoc resmi membuka kembali perekrutan volunteer (relawan) secara daring per hari ini hingga 5 Maret 2018. Perekrutan ini terbuka bagi warga negara Indonesia maupun asing dan dikhususkan untuk Games Times (pelaksanaan Asian Games 2018).

Inasgoc menegaskan bahwa pendaftaran hanya dibuka melalui situs resmi volunteer.asiangames2018.id. Setelah itu, para pendaftar bakal menjalani psikotes dan pelatihan sesuai dengan bagiannya masing-masing.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.