Maju ke Babak Ke-3 Australia Terbuka, Sharapova Siap Hadapi Kerber

By Doddy Wiratama - Kamis, 18 Januari 2018 | 17:53 WIB
Petenis tunggal putri Rusia, Maria Sharapova, melakukan selebrasi seusai mengalahkan Anastasija Sevastova (Latvia) pada babak kedua turnamen Australia Terbuka 2018 di Melbourne Park, Kamis (18/1).
SAEED KHAN/AFP PHOTO
Petenis tunggal putri Rusia, Maria Sharapova, melakukan selebrasi seusai mengalahkan Anastasija Sevastova (Latvia) pada babak kedua turnamen Australia Terbuka 2018 di Melbourne Park, Kamis (18/1).

Petenis tunggal putri Rusia, Maria Sharapova, berhasil melaju ke babak ketiga turnamen Australia Terbuka 2018 yang berlangsung di Melbourne Park, 15-28 Januari.

Tiket babak ketiga diraih Sharapova setelah mengalahkan pemain unggulan ke-14 asal Latvia, Anastasija Sevastova, 6-1, 7-6(2), pada babak kedua, Kamis (18/1/2018).

"Saya sangat senang dengan penampilan agresif saya. Saya sudah tampil konsisten, tetapi saya ingin melihat ke depan," tutur Sharapova yang dikutip dari situs WTA Tennis.

"Saya bisa mengalahkan Sevastova dalam dua set, sesuatu yang tidak bisa saya lakukan sebelumnya. Jadi saya pikir ini sebuah perkembangan," kata Sharapova lagi.

(Baca Juga : Australian Open 2018 - Kata Garbine Muguruza setelah Tersingkir pada Babak Kedua)

Argumentasi Sharapova tersebut tidak lepas dari catatan pertemuan mereka yang sudah terjadi sebanyak dua kali. Pada dua laga sebelumnya, yang hadir pada turnamen Beijing 2017 dan AS Terbuka 2017, Sharapova selalu dipaksa bermain tiga set oleh Sevastova.

Dia bahkan kalah dari Sevastova saat bertanding pada babak perdelapan final AS Terbuka tahun lalu.

Selanjutnya, pada babak ketiga turnamen Grand Slam di kawasan Asia Pasifik ini, Sharapova akan menghadapi mantan petenis nomor 1 dunia tunggal putri, Angelique Kerber (Jerman).

Kendati bakal menghadapi pemain tangguh, Sharapova justru mengaku senang.

"Saya menantikan pertandingan ini. Saya ingin menghadapi lawan yang pernah menjuarai turnamen Grand Slam," ucap Sharapova.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X