Petarung Indonesia Janjikan Duel Menarik pada ONE Kings of Courage

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 18 Januari 2018 | 19:40 WIB
Petarung asal Indonesia, Sunoto (atas) bertarung melawan petarung Kamboja, Chan Heng pada One Championship seri pertama di Jakarta Convention Center, Sabtu (14/1/2017). Sunoto berhasil mengalahkan Chan Heng.
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM
Petarung asal Indonesia, Sunoto (atas) bertarung melawan petarung Kamboja, Chan Heng pada One Championship seri pertama di Jakarta Convention Center, Sabtu (14/1/2017). Sunoto berhasil mengalahkan Chan Heng.

Tontonan duel yang menarik dijanjikan petarung ONE Championship asal Indonesia, Sunoto, pada gelaran ONE: Kings Of Courage, di Jakarta Convention Center, Sabtu (20/1/2018).

Pada ajang tersebut, Sunoto yang berlatar belakang bela diri taekwondo dan wushu bakal menghadapi petarung asal Kamboja, Rin Saroth.

Sunoto mengaku optimistis bisa menaklukkan sang lawan karena telah menjalani persiapan panjang.


Petarung ONE Championship asal Indonesia, Sunoto, berbicara pada sesi konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/1/2018).(NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

"Saya berjanji akan memberikan kemenangan dan permainan menghibur," kata Sunoto pada sesi konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/1/2018).

"Terakhir kali saya tampil pada Januari 2017 dan sejak itu saya tak pernah berhenti berlatih demi mendapatkan gelar juara dunia ONE," tutur pria 32 tahun itu.

Selama berkiprah pada ajang ONE Championship, Sunoto menorehkan rekor yang cukup impresif, yakni 6-3.

Pada laga terakhirnya, pria asal Jawa Tengah itu menorehkan kemenangan technical knock-out (TKO) atas Chang Heng (Kamboja) saat ronde pertama.

(Baca juga: ONE Championship: Atlet MMA dari Asia Berpotensi Menjadi yang Terbaik di Dunia)

Sementara itu, Rin Saroth menjalani debut ajang ONE Championship pada 2015.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.