Stefer Rahardian Enggan Remehkan Lawan Meski Punya Rekor Sempurna

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 18 Januari 2018 | 20:11 WIB
Stefer Rahardian saat bertatap muka dengan Muhammad Imran pada konferensi pers ONE Championship, di Jakarta, Kamis (18/1/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Stefer Rahardian saat bertatap muka dengan Muhammad Imran pada konferensi pers ONE Championship, di Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Sikap enggan meremehkan lawan diusung petarung ONE Championship asal Indonesia, Stefer Rahardian, jelang duel ONE: Kings Of Courage.

Dalam ajang yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center, Sabtu (20/1/2018) itu, Stefer bakal menghadapi petarung debutan asal Pakistan, Muhammad Imran.

Secara pengalaman, Stefer jelas lebih unggul atas Imran. Meski demikian, pria kelahiran Jakarta itu tetap mewaspadai sang lawan.

(Baca juga: Inilah 7 Petarung Indonesia yang Berlaga pada ONE: Kings Of Courage)

"Saya nggak pernah underestimate lawan saya, atau sesumbar bisa menang technical knockout," kata Stefer pada sesi konferensi pers, Kamis (18/1/2018).

"Saat laga nanti, saya akan menjalankan game plan yang dipelajari selama mengikuti pemusatan latihan," tutur pria 32 tahun itu.

Imran memang petarung debutan ONE Championship, tetapi dia punya pengalaman yang cukup mumpuni sebagai atlet bela diri. Petarung 26 tahun itu memiliki latar belakang bela diri budokai karate dan gulat.

Imran juga menyandang status mantan pemegang gelar juara PFC Strawweight Champion. Nantinya, pemenang antara Stefer dan Imran akan mendapatkan tiket untuk menuju perebutan gelar ONE Flyweight World Championship.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X