Nadal Belum Terbendung pada Australia Terbuka 2018

By Doddy Wiratama - Jumat, 19 Januari 2018 | 19:41 WIB
Petenis putra Spanyol, Rafael Nadal, mengembalikan bola ke arah Damir Dzumhur (Bosnia). Nadal menang  6-1, 6-3, 6-1 pada laga babak ketiga Australia Terbuka yang berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne, Jumat (19/1/2018).
SAEED KHAN/AFP PHOTO
Petenis putra Spanyol, Rafael Nadal, mengembalikan bola ke arah Damir Dzumhur (Bosnia). Nadal menang 6-1, 6-3, 6-1 pada laga babak ketiga Australia Terbuka yang berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne, Jumat (19/1/2018).

Laju petenis putra Spanyol, Rafael Nadal, pada turnamen Australian Open 2018 yang digelar 15-28 Januari belum terbendung.

Petenis tunggal putra nomor 1 dunia itu lolos ke putaran keempat Australian Open 2018 setelah mengalahkan Damir Dzumhur (Bosnia), 6-1, 6-3, 6-1 pada laga babak ketiga yang digelar di Rod Laver Arena, Melbourne, Jumat (19/1/2018).

Bermain di Margaret Court Arena, Rafael Nadal mengawali laga dengan apik dan sukses memenangkan set pertama dengan skor 6-1 dalam waktu yang cukup cepat, 22 menit.

Damir Dzumhur mencoba memberikan perlawanan kepada Nadal saat memasuki set kedua.

Meskipun demikian, Dzumhur tersebut belum dapat menandingi kualitas Rafael Nadal dan harus kalah pada set kedua.

(Baca Juga : Australian Open 2018 - Grigor Dimitrov Lalui Laga Sengit pada Babak Ke-3)

Rafael Nadal tetap memuji Dzumhur yang pernah mengalahkannya pada Miami Open 2016 (saat itu Nadal mengundurkan diri di tengah laga).

"Penampilan Dzumhur telah berkembang pada beberapa tahun terakhir, dia adalah lawan yang berbahaya," kata Rafael Nadal.

"Saya bermain di lapangan dengan sangat fokus. Saya mencoba memainkan gaya saya dan tampil agresif, itulah satu-satunya cara memenangi laga."

Pada babak 16 besar Australian open 2018 Rafael Nadal akan meladeni tantangan tunggal putra asal Argentina, Diego Schwartzman.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X