Angelique Kerber Kerja Keras untuk Capai Perempat Final Australia Terbuka 2018

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 22 Januari 2018 | 14:33 WIB
Petenis tunggal putri asal Jerman, Angelique Kerber, mengembalikan bola pukulan dari sang lawan, Hsieh Su-Wei (Taiwan), pada babak keempat turnamen Australia Terbuka 2018 yang berlangsung di Melbourne Park, Senin (22/1/2018).
PAUL CROCK/AFP PHOTO
Petenis tunggal putri asal Jerman, Angelique Kerber, mengembalikan bola pukulan dari sang lawan, Hsieh Su-Wei (Taiwan), pada babak keempat turnamen Australia Terbuka 2018 yang berlangsung di Melbourne Park, Senin (22/1/2018).

 Mantan petenis tunggal putri nomor satu dunia asal Jerman, Angelique Kerber, dipaksa bekerja keras sebelum mampu menghentikan rentetan kejutan Hsieh Su-Wei (Taiwan) pada turnamen Australia Terbuka 2018.

Kerber yang sempat tertinggal satu set lebih dulu, berhasil membalikkan keadaan pada dua set berikutnya untuk memenangi laga babak keempat dengan skor 4-6, 7-5, 6-2 di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Melbourne, Australia, Senin (22/1/2018).

"Saya memberi kredit kepada dia (Hsieh) yang telah memainkan pertandingan luar biasa," ucap Kerber yang dilansir dari BBC.

"Saya berlarian ke sana kemari dan dia selalu punya jawabannya. Kita akan melihat lebih banyak lagi dari dia pada 2018 ini," kata Kerber lagi.

(Baca juga: Kiprah Para Pebalap Rusia pada Formula 1)

Kerber membuka set kesatu kontra Hsieh dengan baik. Petenis unggulan ke-21 itu mampu mematahkan kesempatan servis Hsieh pada gim pertama.

Setelah itu, Kerber yang memenangi service point-nya pada gim kedua tercatat unggul 2-0. Akan tetapi, keunggulan Kerber ini tidak berarti apa-apa.

Hsieh yang segera kembali menemukan irama permainannya sendiri tampil dominan atas Kerber. Tercatat, Hsieh melepas 20 pukulan winner melalui backhand dan forehand pada set pertama.

Hsieh pun tampil sebagai pemenang set kesatu.

(Baca juga: Valentino Rossi Terobsesi Gelar Juara Dunia Kesepuluhnya)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.