Ayah Floyd Mayweather Jr Tersandung Kasus Hukum

By Samsul Ngarifin - Rabu, 24 Januari 2018 | 21:44 WIB
Mantan petinju profesional Amerika Serikat, Floyd Mayweather Sr.
BOXINGSCENE.COM
Mantan petinju profesional Amerika Serikat, Floyd Mayweather Sr.

 Ayah petinju asal Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather Jr, tersangkut masalah hukum setelah seorang wanita melaporkan tuduhan tindakan kekerasan.

Dilansir dari BoxingSceneFloyd Mayweather Sr dituduh melakukan pemukulan kepada seorang wanita tersebut seusai terlibat pertengkaran.

Peristiwa tersebut terjadi pagi dini hari jelang pertarungan antara Canelo Alvarez dan Gennady Golovkin di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 17 September 2017.

Menurut penuturan seorang penegak hukum, Mayweather Sr saat itu menyuruh sang wanita untuk keluar dari mobil. Namun, wanita itu menolak sehingga Mayweather Sr mengulurkan tangan dan menyeretnya keluar dari mobil.

(Baca juga: Jalan Anthony Joshua dan Joseph Parker Mengikuti Jejak Petinju Legendaris Lennox Lewis)

Mayweather Sr diduga melakukan hal-hal buruk dengan meninju kaki wanita saat dia berada di luar mobil. Sang wanita yang mendapatkan luka-luka kemudian mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Penegak hukum kemudian mengeluarkan surat penangkapan untuknya pada 16 Januari 2018.

Pihak Floyd Mayweather Sr sendiri membantah tuduhan itu dan berbalik menuduh bahwa sang wanita berusaha untuk memeras.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X