Siapa yang Akan Jadi Lawan Manny Pacquiao Berikutnya?

By Susi Lestari - Sabtu, 27 Januari 2018 | 19:55 WIB
Petinju Filipina, Manny Pacquiao (kiri), berupaya menepis pukulan dari Jeff Horn, pada laga yang digelar di Suncorp Stadium, Brisbane, Australia, 2 Juli 2017.
AFP
Petinju Filipina, Manny Pacquiao (kiri), berupaya menepis pukulan dari Jeff Horn, pada laga yang digelar di Suncorp Stadium, Brisbane, Australia, 2 Juli 2017.

Petinju profesional asal Filipina, Manny Pacquiao, dikabarkan akan kembali ke ring tinju.

Pacquiao belum bertanding lagi sejak kalah dalam pertarungan kelas walter melawan Jeff Horn, di Stadion Suncorp, Brisbane, Australia, 1 Juli 2017.

Sebuah pertandingan ulang melawan Horn ditargetkan pada musim gugur tahun lalu, namun hal itu tidak pernah terjadi lantaran ada bentrokkan dengan jadwal kerja Pacquiao sebagai senator di Filipina.

Horn yang menjadi juara kelas welter telah mempertahankan gelarnya untuk pertama kali pada Desember 2017 dengan kemenangan atas Gary Corcoran, saatini dijadwalkan menghadapi penantang wajibnya, Terence Crawford pada 14 April mendatang.

(Baca Juga: Viktor Axelsen dan Sebuah 'Protes Tersembunyi' atas Peraturan Baru BWF)

Promotor Bob Arum pun angkat bicara mengenai kabar kembalinya Pacquiao.

"Saya tidak ingin mengatakan apa yang seharusnya tidak saya katakan," kata Arum dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene.

"Tetapi kami tidak memiliki perbedaan pendapat dalam kesepakatan dengan Pacquiao dan apa yang kami harap bisa dilakukan adalah menyelesaikan semuanya akhir pekan ini," lanjut Arum.

Selanjutnya, petinju yang kerap dipanggil Pac Man itu dikabarkan juga akan menghadapi Mike Alvarado dalam pertarungan yang kesepakatannya tengah diselesaikan oleh Arum.

Terkait berita tersebut, sebagai promotor Pacquiao, Arum tidak bisa memberikan tanggapan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.