Deni Mengaku Tak Terganggu dengan Isu Perselingkuhannya di Tengah Persiapan Asian Games 2018

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 31 Januari 2018 | 05:42 WIB
Atlet angkat besi Indonesia, Deni, saat tampil di nomor angkat besi kelas 69 Kg pada SEA Games 2017 di Mitec, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017)/
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Atlet angkat besi Indonesia, Deni, saat tampil di nomor angkat besi kelas 69 Kg pada SEA Games 2017 di Mitec, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017)/

Atlet angkat besi nasional, Deni, tengah diterpa isu perselingkuhan. Meski demikian, hal tersebut tidak mengganggu persiapannya menjelang Asian Games 2018.

Saat dihubungi JUARA pada Senin (29/1/2018) malam, Deni mengaku baru saja menjalani latihan bersama para lifter lainnya di pelatnas.

Pria berusia 29 tahun itu menyatakan persiapannya untuk Asian Games 2018 tetap berjalan seperti biasanya.

(Baca juga: Klarifikasi Atlet Angkat Besi Nasional soal Tuduhan Perselingkuhan)

"Persiapan saya sudah memasuki 90 persen dari best record saya sebelumnya. Namun, kalau pemulihan untuk satu angkatan clean and jerk belum bisa maksimal karena agak sedikit terkendala cedera paha yang sudah lama saya alami," kata Deni.

"Akan tetapi, kendala tersebut tidak menjadi alasan bagi saya untuk tidak fight demi Asian Games," ucap atlet kelahiran Bogor, Jawa Barat itu.

Dalam waktu dekat ini, Deni dan para atlet angkat besi lainnya juga akan mengikuti uji coba (test event) Asian Games, tepatnya pada 8-18 Februari mendatang.

Deni (Indonesia), dan Trirat Boonsuk (Thailand) berpose dengan medali yang didapat dari kelas 69 kilogram SEA Games 2017. Deni mendapat medali emas pada pertandingan yang berlangsung di MItec Hall 3, Selasa (29/8/2017)." />
Dai kiri ke kanan Pham Tuan Anh (kanan), Deni (Indonesia), dan Trirat Boonsuk (Thailand) berpose dengan medali yang didapat dari kelas 69 kilogram SEA Games 2017. Deni mendapat medali emas pada pertandingan yang berlangsung di MItec Hall 3, Selasa (29/8/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM

Tak hanya itu, Deni menyatakan vahwa Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi-Binaraga-Angkat Berat Seluruh Indonesia (PB PABBSI) akan mengirimkan para lifter ke luar negeri.

Pengiriman para lifter ke luar negeri bertujuan untuk mematangkan persiapan mereka menjelang Asian Games 2018.

Berdasarkan penuturan Deni, pada April nanti mereka akan diberangkatkan ke Jepang untuk mengikuti ajang uji coba (try out).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.