PB PABBSI: Masalah Deni Jangan Sampai Ganggu Persiapan Asian Games

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 31 Januari 2018 | 09:40 WIB
Deni, peraih medali emas cabang olahraga angkat besi putra nomor 69 kilogram pada SEA Games 2017. Deni mendapat medali emas pada pertandingan yang berlangsung di MItec Hall 3, Selasa (29/8/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Deni, peraih medali emas cabang olahraga angkat besi putra nomor 69 kilogram pada SEA Games 2017. Deni mendapat medali emas pada pertandingan yang berlangsung di MItec Hall 3, Selasa (29/8/2017).

Manajer Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat, Binaraga, dan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABBSI), Dirdja Wihardja memastikan pihaknya akan mendampingi Deni dalam mengklarifikasi isu perselingkuhan yang menerpa sang atlet.

Hal itu dipastikan oleh Dirdja saat dihubungi oleh BolaSport.com melalui sambungan telepon pada Selasa (30/1/2018) sore.

"Tadi pagi pengurus dan Deni sudah dipanggil untuk membahas apa masalahnya. Dalam hal ini masalah keluarga dan yang penting adalah menyelesaikannya secara kekeluargaan," kata Dirdja.

(Baca juga: Klarifikasi Atlet Angkat Besi Nasional soal Tuduhan Perselingkuhan)

"Masalah ini jangan sampai mengganggu persiapan dia untuk Asian Games. Intinya tadi sudah dijelaskan dan diklarifikasi oleh Deni," tutur Dirdja.

Dirdja juga menyatakan Wakil Ketua Umum PB PABSSI Joko Pramono sudah bertemu dengan Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S. Dewabroto.

Joko menemui Gatot untuk membahas persoalan Deni agar ke depannya bisa lebih jelas.

"Besok (Rabu, 31 Januari 2018), kemungkinan bakal ada konferensi pers di Kemenpora mengenai Deni. Selanjutnya bisa ditanyakan langsung ke Pak Djoko," ujar Dirdja.

"Pak Djoko juga sudah bertemu Pak Gatot supaya masalah ini clear," ucap dia menambahkan.

(Baca juga: Isu Perselingkuhan Tak Ganggu Persiapan Deni untuk Asian Games 2018)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.