PB PABBSI Bicara soal Peluang Deni pada Asian Games 2018

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 31 Januari 2018 | 11:51 WIB
Atlet angkat besi Indonesia, Deni, saat tampil di nomor angkat besi kelas 69 Kg pada SEA Games 2017 di Mitec, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017)/
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Atlet angkat besi Indonesia, Deni, saat tampil di nomor angkat besi kelas 69 Kg pada SEA Games 2017 di Mitec, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017)/

Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat, Binaraga, dan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABBSI) menyebut Deni sebagai salah satu atlet mereka yang berpotensi pada ajang Asian Games 2018.

Saat ini, Deni tengah diterpa isu perselingkuhan setelah istrinya, Wiwi Sofianty, membeberkan masalah rumah tangga mereka di media sosial Facebook.

Meski demikian, PB PABBSI tetap memberikan dukungan kepada Deni dengan mendampingi sang atlet dalam mengklarifikasi permasalahannya itu.

(Baca juga: Isu Perselingkuhan Tak Ganggu Persiapan Deni untuk Asian Games 2018)

PB PABBSI menilai Deni sebagai atlet berprestasi dan berpeluang mengharumkan nama bangsa pada ajang Asian Games yang digelar Agustus 2018.

"Dalam hal ini, Deni adalah atlet buat bangsa dan negara kita. Untuk seorang Deni, dia punya peluang pada Asian Games," kata Manajer PB PABBSI Dirdja Wihardja kepada BolaSport.com, Senin (30/1/2018).

Isu perselingkuhan yang menerpa dipastikan Dirdja tak akan mengganggu persiapan Deni untuk Asian Games 2018.

Bahkan sebaliknya, permasalahan tersebut akan dijadikan cambuk agar lebih semangat lagi dalam mengasah kemampuannya sebagai atlet angkat besi.

(Baca juga: Klarifikasi Atlet Angkat Besi Nasional soal Tuduhan Perselingkuhan)

"Dia katanya ingin melampiaskan persoalan ini dengan latihan. Latihan dia tetap jalan, tidak terganggu," ucap Dirdja.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.