Ini Peringatan PB PABBSI untuk Deni

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 31 Januari 2018 | 17:09 WIB
Ketua Harian PB PABBSI Joko Pramono (kanan) dan Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, menghadiri sesi konferensi pers terkait atlet angkat besi nasional, Deni, di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (31/1/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Ketua Harian PB PABBSI Joko Pramono (kanan) dan Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, menghadiri sesi konferensi pers terkait atlet angkat besi nasional, Deni, di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Ketua Harian Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat, Binaraga, dan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABBSI) Djoko Pramono mengaku sudah memberikan peringatan kepada Deni terkait persoalan pribadinya.

Belakangan ini, Deni menjadi pemberitaan di media massa karena permasalahan rumah tangganya dengan sang istri, Wiwi Sofianty.

Deni disebutkan telah menikah lagi dengan perempuan lain tanpa terlebih dulu menceraikan Wiwi secara hukum.

Persoalan tersebut akhirnya berujung kepada penundaan usulan surat keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang seharusnya diterima Deni pada 1 Mei 2018.

Djoko menyatakan pihaknya sudah menegur Deni untuk menjaga etikanya sebagai atlet yang akan dipersiapkan untuk Asian Games 2018.

"Deni sudah saya ingatkan, awas kalau dia sampai macam-macam lagi dan latihannya kacau," kata Djoko saat ditemui di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

"Saya katakan ke dia, siap-siap lho kalau seandainya nggak bisa diangkat jadi PNS. Dia bilang ke saya, 'Siap, Pak'. Kemenpora sudah menegaskan, nomor satu adalah watak," ucap Djoko.

(Baca juga: Asian Games 2018 - Jusuf Kalla Resmikan Main Operation Center di Kantor Inasgoc)

Djoko tak memungkiri bahwa permasalahan ini akan menimbulkan dampak psikologi terhadap Deni.

Akan tetapi, kata Djoko, Deni tetap giat menjalani latihan dan berkomitmen untuk fokus berjuang demi mengharumkan nama bangsa pada Asian Games 2018.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.