Floyd Mayweather Diperkirakan Akan Bertahan 35 Detik jika Bertemu Conor McGreggor di MMA

By Doddy Wiratama - Selasa, 6 Februari 2018 | 15:26 WIB
Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr., mendapat julukan The Money karena kekayaan yang dimilikinya.
Instagram.com/floydmayweather
Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr., mendapat julukan The Money karena kekayaan yang dimilikinya.

Beberapa orang di dunia masih menantikan kemungkinan berlangsungnya Money Fight jilid II antara Floyd Mayweather Jr (Amerika Serikat) Kontra Conor McGregor (Republik Irlandia).

Sebelumnya, dua petarung beda disiplin tersebut bertanding di arena tinju yang digelar pada 26 Agustus 2017.

Floyd Mayweather Jr. berhasil mengalahkan Conor McGregor pada laga yang berlangsung hingga ronde ke-10, dari 12 putaran yang dijadwalkan.

Beberapa bulan seusai laga tersebut, sebuah spekulasi berkembang dan menyebutkan adanya kemungkinan digelarnya Money Fight jilid II.

Jika pada pertemuan pertama Conor McGregor "bertandang" ke arena tinju, kini giliran Floyd Mayweather Jr. yang harus mencicipi kerasnya pertarungan MMA di arena octagon.

(Baca Juga : Kalau Mayweather Tidak Jadi Tampil di UFC, Hal Itu akan Menghantui Hingga Sisa Hidupnya)

Meskipun masih sebatas rumor, berbagai pihak sudah memberikan komentar tentang kemungkinan laga tersebut, termasuk salah satunya mantan juara kelas menengah UFC, Michael Bisping.

Bisping pun secara berani memprediksi bahwa McGregor akan dengan mudah menghabisi Mayweather jika nanti tampil di ajang MMA.

Petarung UFC, Michael Bisping, saat menjalani sesi jumpa pers jelang UFC 217 yang digelar Sabtu (4/11/2017).
Instagram.com/mikebisping

"Sejujurnya, saya tidak melihat kemungkinan Floyd Mayweather bertarung di MMA dan tentunya tidak di UFC," kata Michael Bisping dikutip JUARA dari The Sun.

"Sebuah langkah yang bodoh bagi Mayweather jika tampil di MMA. Hal itu tidak akan terjadi karena dia tidak mau ambil risiko merusak rekor sempurna 50-0 miliknya."


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : thesun.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X