Di tes event Jelang Asian Games 2018, Ini Harapan Menpora

By Imadudin Adam - Kamis, 8 Februari 2018 | 09:18 WIB
Pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga oleh Menpora Imam Nahrawi, Rabu, (7/2/2018).
IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM
Pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga oleh Menpora Imam Nahrawi, Rabu, (7/2/2018).

 Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi memiliki sebuah harapannya di test event jelang Asian Games 2018.

Menurut Imam, dirinya berharap agar test event menjadi ajang untuk melakukan banyak evaluasi terhadap hal-hal penting jelang Asian Games 2018.

"Saya minta kepada Inasgoc dan cabor agar menjadikan test event sebagai evaluasi baik dari sisi penyelenggaraan, fasilitas, transportas, keamanan, dan kecepatan seperti penjemputan," tutur Imam.

"Setelah itu kita akan evaluasi semuanya untuk mencari apa kekurangan kita. Wisma atlet juga akan dievaluasi seluruhnya dan lalu lintas juga butuh dievaluasi nantinya," lanjut Imam.

(Baca Juga: VIDEO - Assist Evan Dimas Bikin Pemain Selangor FA Ciptakan Gol Indah)

Imam juga mengatakan bahwa ajang test event merupakan hal yang menggembirakan untuk masyarakat.

"Test event merupakan hal yang menggembirakan bagi para pencinta olahraga. Karena dengan adanya test event masyarakat akan melihat bagaimana persiapan cabor kita untuk Asian Games 2018. Saya berharap test event jadi evaluasi besar untuk inasgoc," pungkasnya.

Sebelumnya Imam memimpin pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Rabu, (8/2/2018).

Beberapa PNS yang dilantik berasal dari atlet berprestasi, ilmuwan olahraga, dan para pelatih olahraga.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X