Inasgoc Jamin Atlet Dapat Kemudahan Saat Tiba di Bandara Selama Pelaksanaan Test Event Asian Games

By Imadudin Adam - Senin, 12 Februari 2018 | 17:00 WIB
Briefing terkait masalah kedatangan dan kepulangan atlet di Hotel Atlet Century, Senin, (13/2/2017) oleh direktur arrival, logistic and hospitality, Indra Gamulya dan Direktur transportasi Inasgoc, Ipung Purnomo.
IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM
Briefing terkait masalah kedatangan dan kepulangan atlet di Hotel Atlet Century, Senin, (13/2/2017) oleh direktur arrival, logistic and hospitality, Indra Gamulya dan Direktur transportasi Inasgoc, Ipung Purnomo.

Direktur Arrival, Departure, and Hospitality Inasgoc, Indra Gamulya melakukan briefing terkait kedatangan dan keberangkatan para atlet yang ikut serta pada test event Asian Games 2018.

Dalam briefing ini Indra menuturkan bahwa para atlet benar-benar diberikan kemudahan dan diproses dengan cepat seluruh kebutuhannya.

"Angkasa pura 2 dan kemenhub sangat membantu kedatangan para atlet," tutur Indra di Hotel Atlet Century, Jakarta pada Senin, (12/2/2018).

"Tidak ada masalah dalam kedatangan atlet. Seperti contoh atlet korea sampai jam 21.45 WIB,  taekwondo dan atletik total 15 orang. Kami beri kemudahan paspor dikumpulkan asal mereka telah melakukan registrasi. Kami harus membuat mereka tersenyum dan akan melayani dengan maksimal," ujarnya.

(Baca Juga: Test Event Asian Games 2018 - Malaysia Kalahkan Indonesia di Semifinal Panahan Nomor Mixed Compound)

Menurutnya, kejujuran dari para atlet itu sendiri juga turut andil dalam mempermudah proses kedatangan.

"Kejujuran atlet juga membuat semuanya berjalan lancar," ucapnya.

"Beacukai pun mengerti sehingga mereka meloloskan koper yang ditandai merah karena sebelumnya tidak lolos scan. Atlet tersebut jujur sehingga barangnya di bawanya bisa lolos," pungkasnya.

Test event Asian Games mempertandingkan delapan cabang olahraga yakni angkat besi, atletik, bola basket, bola voli indoor, panahan, taekwondo, tinju, dan pencak silat.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X