Inasgoc Beri Fasilitas Laundry Gratis 2 Potong Pakaian Per Hari pada Test Event Asian Games

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 15 Februari 2018 | 12:31 WIB
Para pejabat Inasgoc sedang memberikan pemaparan terkait Wisma Atlet Kemayoran dan venue yang digunakan pada test event Asian Games 2018, di Hotel Century, Jakarta, Rabu (14/2/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Para pejabat Inasgoc sedang memberikan pemaparan terkait Wisma Atlet Kemayoran dan venue yang digunakan pada test event Asian Games 2018, di Hotel Century, Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Laundry atau cuci pakaian menjadi salah satu fasilitas yang tersedia di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta sepanjang test event Asian Games 2018.

Fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan secara gratis oleh para atlet, tetapi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Terkait syarat dan ketentuan laundry, Tri Ananta Andrewan (selaku Director Athlete Village and Village Service Department Inasgoc) memberikan penjelasan rinci.

"Kami sebenarnya mendapatkan arahan bahwa setiap atlet mendapatkan laundry gratis 2 potong pakaian per hari," kata Andrewan saat ditemui BolaSport.com di Hotel Century, Jakarta, Rabu (14/2/2018).

"Untuk jumlah lebih dari itu, para atlet akan bayar sisanya dengan pemberian diskon besar sampai 50 persen," ucap dia menjelaskan.

(Baca Juga : Alasan Tidak Adanya TV dan Kulkas di Kamar Wisma Atlet)

Fasilitas laundry menjadi perbincangan setelah muncul saran dari atlet Jepang yang berharap bisa mendapat jatah lebih dari dua potong pakaian per hari.

Mereka butuh laundry pakaian lebih banyak karena aktivitas mereka tak cuma saat pertandingan, tetapi juga latihan.

Mengenai saran itu, Tri Ananta Andrewan berjanji akan berkonsolidasi dengan jajaran Inasgoc lainnya.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X