TOPIK TERPOPULER
Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta.

Wisma Atlet Kemayoran Akan Dilengkapi Perpustakaan dan Sarana Hiburan pada Asian Games 2018

JUARA.NET, JAKARTA - Director Athlete Village and Village Service Department Inasgoc, Tri Ananta Andrewan memastikan fasilitas di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta akan terus ditambah.

Hal itu dilakukan untuk memenuhi seluruh kebutuhan para atlet Asian Games 2018 sehingga mereka tak perlu bepergian dari Wisma Atlet.

Selain fasilitas untuk memenuhi kebutuhan utama seperti makan dan laundry, nantinya juga akan ditambah sarana hiburan agar atlet tak jenuh.

"Asian Games nanti Insya Allah semua fasilitas ada di wisma karena bagaimanapun juga Wisma Atlet adalah perkampungan atlet," kata Andrewan di Hotel Century, Jakarta, Rabu (14/2/2018).

"Kami ingin para atlet tak perlu keluar karena tersedianya semua fasilitas. Nanti ada perpustakaan, tempat fitnes, games room, dan lain-lain," tutur dia.

(Baca Juga : Test Event Asian Games 2018 - Atlet Dapat Jatah Laundry Gratis 2 Potong Pakaian per Hari)

Andrewan menyatakan Inasgoc juga akan menyediakan berbagai produk kerajinan tangan Tanah Air yang nantinya dapat dibeli oleh para atlet.

Selain itu, Andrewan berencana menyediakan mesin pembuat es (ice maker) untuk para atlet di setiap lobi tower wisma.

Terkait koneksi internet, Inasgoc pun bakal melakukan evaluasi sehingga seluruh area wisma, baik dalam maupun luar gedung, bisa terjangkau wifi.

Wisma Atlet Kemayoran terdiri dari tujuh tower yang dapat menampung sekitar 16.000 orang.

Sebagian tower ada yang terdiri dari 31 lantai, dan sebagian lainnya sebanyak 24 lantai.

TOPIK :

Komentar