Christopher Rungkat Akan Jaring Banyak Petenis Muda di 2018

By Yakub Pryatama - Sabtu, 17 Februari 2018 | 15:47 WIB
Petenis Indonesia, Christopher Rungkat, berpose dengan anak-anak yang tergabung dalam Christopher Rungkat Foundation.
CBR
Petenis Indonesia, Christopher Rungkat, berpose dengan anak-anak yang tergabung dalam Christopher Rungkat Foundation.

Ajang CBR Master telah dihelat pada Jumat kemarin (16/2/2018) di Jakarta. CBR Master adalah acara puncak daerah turnamen CBR Mini Sirkuit yang digelar di daerah-daerah selama 2017.

CBR Mini Sirkuit sendiri adalah ajang turnamen tenis Kelompuk Umur (KU) 10.12.14,dan 16 yang diadakan di level regional oleh CBR Foundation, yayasan milik petenis nomor satu Indonesia, Christopher Rungkat.

Tiga kota berkesempatan menjadi tuan rumah CBR Mini Sirkuit tahun 2017 yang di mana daerah tersebut adalah Bali, NTB, dan Jakarta.

Ke depan, CBR Foundation akan menambah seri-seri di daerah lainnya seperti Jambi, Palembang, Bandung, Surabaya, Madura, Manado, dan Ternate.

Dikatakan oleh pelindung dari CR Foundation, Farid Makuf bahwa penambahan seri di daerah baru merupakan upaya dalam menjaring petenis berbakat di Indonesia.

"Saya melihat tenis jarang mengadakan turnamen di daerah-daerah. Saya berharap dari CBR mini sirkuit ini nantinya bisa menemukan bibit-bibit petenis muda serta mengembangkan bakat mereka," ujar Farid.

"Setelah melalui rangkaian CBR Mini Sirkuit, para juara akan dipertemukan dalam CBR Master yang akan diadakan pada pengujung tahun ini," ucap Farid.

Setali tiga uang, penggagas CBR Mini Sirkuit, Chritopher Rungkat mengungkapkan harapannya akan lahirnya petenis nomor satu Indonesia kelak dari ajang ini.

Bagi Christo (sapaan akrabnya), sudah saatnya bahwa posisinya sebagai petenis nomor satu Indonesia ada yang menggantikan.

(Baca juga: Tes Pramusim Thailand 2018 - Marc Marquez Keluhkan Mesin Anyar Honda RC213V)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.