Putri Sumsel Ditantang Promosikan Asian Games

By Noverta Salyadi - Kamis, 22 Februari 2018 | 15:46 WIB
Gubernur Sumsel, Alex Noerdin bersama Putri Indonesia asal Sumsel, berfose bersama di Griya Agung Palembang, Rabu (21/2/2018).
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Gubernur Sumsel, Alex Noerdin bersama Putri Indonesia asal Sumsel, berfose bersama di Griya Agung Palembang, Rabu (21/2/2018).

Putri Sumatera Selatan, Berliana Permatasari, ditantang untuk mempromosikan Asian Games pada ajang pemilihan Putri Indonesia 2018.

Menurut Gubernur Sumsel, Alex Noerdin saat menerima Berliana, Rabu (21/2/2018) berpesan agar pada ajang kecantikan tersebut Berliana dapat dijadikan sarana promosi Asian Games 2018.

"Ini kesempatan bagi Berliana melalui ajang kecantikan. Bukan hanya sebagai peserta, tetapi juga dapat menjadikan promosi daerah dalam menyambut tuan rumah Asian Games 2018," ujar Alex Noerdin


Putri Sumatera Selatan, Berliana Permatasari.(@BERLIANAPS/INSTAGRAM)

Dikatakan Alex, Sumatera Selatan khususnya Palembang sebagai tempat penyelenggaraan dalam kondisi cukup baik karena zero conflict baik di kelompok sosial maupun agama.

Baca Juga:

"Promosi kami memang cukup baik karena zero conflict. Dan di Jakabaring sendiri nanti akan dibangun 5 tempat ibadah untuk memudahkan para pengunjung melaksanakan kewajibannya," kata Alex.

Alex juga berpesan kepada Berliana agar pada ajang pemilihan Putri Indonesia tersebut tidak gugup dan ragu dalam menjawab pertanyaan dewan juri.

Sementara itu Berliana mengaku sangat tersanjung atas perhatian dan bimbingannya dalam memberikan motivasi kepada dirinya.

"Ini kepercayaan besar yang diberikan Gubernur Sumsel, untuk bisa mempromosikan Asian Games dan Palembang sebagai tuan rumahnya," ujar Berliana.

 Asian Games 2018 akan digelar 18 Agustus-2 September dan mempertandingkan 40 cabang olahraga.

 

Anak Timnas Basket jaman sekarang?  #BacaBOLA

Sebuah kiriman dibagikan oleh TABLOID BOLA (@tabloid_bola) pada


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.