Lama Absen, Serena Williams Diyakini Bakal Raih Kembali Gelar Juara

By Any Hidayati - Selasa, 6 Maret 2018 | 22:10 WIB
Petenis tunggal putri Amerika Serikat, Serena Williams, menghadiri sesi konferensi pers seusai memenangi gelar Australia Open 2017, di Melbourne, Australia, 28 Januari 2017.
WILLIAM WEST/AFP
Petenis tunggal putri Amerika Serikat, Serena Williams, menghadiri sesi konferensi pers seusai memenangi gelar Australia Open 2017, di Melbourne, Australia, 28 Januari 2017.

Petenis tunggal putri Amerika Serikat (AS), Serena Williams, diyakini bisa kembali menjuarai turnamen Women's Tennis Association (WTA).

Pendapat tersebut dilontarkan oleh legenda tenis tunggal putri dari Negeri Paman Sam, Monica Seles.

Williams akan melakukan comeback alias berkompetisi kembali pada turnamen Indian Wells Masters 2018 di Indian Wells, California, AS, 8-18 Maret.

Pada babak kesatu, Williams akan menjumpai Zarina Diyas (Kazakhstan).

"Saya yakin Serena akan juara lagi, mungkin bukan pada turnamen yang pertama atau kedua, tetapi di Prancis atau Wimbledon," kata Seles yang dilansir BolaSport.com dari Express.

"Dia adalah salah satu pemain yang bisa bertanding pada beberapa turnamen, kemudian menjuarai turnamen Grand Slam, suatu hal yang sangat sulit dilakukan," tutur Seles lagi.

Williams terakhir kali mengikuti turnamen kompetitif pada Australian Open 2017.


Petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams, bereaksi setelah memastikan kemenangan atas Angelique Kerber (Jerman) 7-5, 6-3, pada final Wimbledon yang berlangsung di Centre Court, Sabtu (9/7/2016).(JUSTIN TALLIS/AFP)

Saat itu, Williams berhasil menjadi juara meski tengah hamil anak pertamanya.

Setelah mengumumkan kehamilannya, adik kandung petenis Venus Williams itu memilih rehat sejenak dari dunia olahraga yang telah membesarkan namanya.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.