Sang Olimpian, Dedeh Erawati Masih Belum Habis!

By Yakub Pryatama - Rabu, 7 Maret 2018 | 17:48 WIB
Dedeh Erawati turut hadir pada acara GOIFEX di JCC Senayan, Sabtu (19/08/17)
MUHAMMAD BAGAS
Dedeh Erawati turut hadir pada acara GOIFEX di JCC Senayan, Sabtu (19/08/17)

Pelari gawang putri nasional, Dedeh Erawati mengawali seluruh pencapaiannya yang telah dia dapatkan melalui mimpi.

Ya, semuanya berawal dari mimpi yang tak pernah padam. Meski usianya sudah tak lagi muda, Dedeh Erawati (39) tetap eksis di arena trek, bahkan hingga trek panas dunia. 
 
Kini, Dedeh beserta sang pelatih pribadinya, Fahmy Fachrezzy, terus menggalakkan latihan sebanyak sembilan sesi dalam sepekan.
 
Tak hanya itu, Dedeh melahap seluruh program yang diberikan Fahmy dengan program latihan yang sama ketika Dedeh masih berada di usia emas. 
 
Pemegang rekornas 100 meter gawang putri ini tak ingin usia menghalangi prestasinya.
 
Dedeh dan sang pelatih akan terbang ke Kanada untuk mengikuti Kejuaraan Terbuka Dalam Ruangan, Ontario Masters Athletics di Kanada, 10-11 Maret 2018.
 
 
Bukan cuma itu, Dedeh melanjutkan tur dengan melakoni Kejuaraan Dalam Ruangan, USA Track and Field (USATF) Masters.
 
"Dua kejuaraan ini tentu wajib diikuti sebagai persiapan Dedeh menuju Kejuaraan Dunia Masters tahun ini. Kami berencana untuk mempertahankan prestasi di Kejuaraan Dunia Masters 2018," tutur Fahmy kepada JUARA.
 
Semangatnya dalam mengibarkan bendera Merah Putih di negeri orang memang tak pernah surut. Dedeh tentu perlu dicontoh para penerusnya. Putri kelahiran Sumedang, 25 Mei 1979 ini masih sanggup eksis di dunia sprinter dan sudah sangat terkenal di panggung masters. 
 
"Setiap orang jika memiliki semangat dan kemauan pasti bisa meraih mimpi yang diinginkan. Maka, jangan takut untuk bermimpi," ucap Dedeh.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.