Roger Federer Buka Suara soal Kembalinya Serena Williams

By Susi Lestari - Rabu, 7 Maret 2018 | 16:55 WIB
Petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams, mengembalikan bola dari Nicoe Gibbs. Williams menang dengan 6-1, 6-3, pada laga yang berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Sabtu (21/1/2017) .
SAEED KHAN/AFP PHOTO
Petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams, mengembalikan bola dari Nicoe Gibbs. Williams menang dengan 6-1, 6-3, pada laga yang berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Sabtu (21/1/2017) .

Petenis tunggal putra asal Swiss, Roger Federer, turut angkat bicara soal kembalinya petenis tunggal putri Amerika Serikat, Serena Williams.

Sepanjang tahun 2017, Williams disibukkan dengan persiapan kelahiran putri pertama hingga membuatnya menepi dari lapangan hampir satu tahun lamanya.

Pada awal tahun 2018, Williams memutuskan tampil untuk pertama kali pasca-menepi pada Piala Fed 2018. Akan tetapi, Serena gagal bermain bagus pada turnamen tersebut.

(Baca Juga: Daya Pikat Atlet Sumo yang Satu Ini Tidak Bisa Ditolak, Pantas Istrinya Cantik-cantik)

Setelah Piala Fed, Williams akan mengikuti turnamen Indian Wells Masters yang digelar di California, Amerika Serikat, 5-18 Maret 2018.

Federer mengungkapkan dirinya tidak berekspektasi Williams mampu memenangi turnamen besar setelah istirahat panjangnya.

"Ada banyak pemain putri yang memiliki catatan di luar sana seperti Martina Navratilova, Steffi Graf, dan tentu saja Serena Williams," kata Federer dikutip BolaSport.com Express.


Petenis tunggal putri Amerika Serikat, Serena Williams, menghadiri sesi konferensi pers seusai memenangi gelar Australia Open 2017, di Melbourne, Australia, 28 Januari 2017.(WILLIAM WEST/AFP)

Meski begitu, Federer tetap merasa senang Williams akhirnya dapat kembali bermain.

"Saya senang Venus (kakak Serena Williams) dan Serena masih bermain, karena beberapa tahun yang lalu ada kekhawatiran bahwa mereka akan pergi dan pensiun lebih awal," kata Federer lagi.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X