Dominasi Tim Toyota Indonesia pada Kejurnas Gymkhana Putaran 1 2018

By Budi Kresnadi - Minggu, 11 Maret 2018 | 18:36 WIB
Toyota Team Indonesia berpose setelah menjuarai padaMLDSPOT Auto Gymkhana Kejurnas  Gymkhana Putaran 1 2018 di Arcamanik Sport  Centre,Kota Bandung, Sabtu (10/3/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Toyota Team Indonesia berpose setelah menjuarai padaMLDSPOT Auto Gymkhana Kejurnas Gymkhana Putaran 1 2018 di Arcamanik Sport Centre,Kota Bandung, Sabtu (10/3/2018).

Tim Toyota Indonesia meraih hasil positif pada MLDSPOT Auto Gymkhana Kejurnas Gymkhana Putaran 1 2018 yang dihelat di Arcamanik Sport Centre, Kota Bandung, Sabtu (10/3/2018).

Trio Demas Agil Ramadani, Andrianza Yunial, dan Anjasara Wahyu mengantarkan Toyota Indonesia menjadi kampiun kategori tim di kelas paling bergengsi yaitu kelas A dan F.

Andrianza, Demas, dan Anjasara menyabet tiga tempat teratas. Sementara itu, di kelas A Demas berada di posisi ke-3, Anjasara berada di peringkat ke-5, dan Andrianza di posisi ke-21.

Gabungan catatan waktu mereka masih yang tercepat pada putaran pertama ini.

Andrianza bersyukur secara tim mereka masih menjadi yang terbaik di dua kelas tersebut. Namun, target pribadinya di kelas A tidak tercapai.

"Saya puas bisa menjuarai kelas F. Namun, hasil di kelas A tidak sesuai target. Kebetulan untuk kelas A mobilnya baru dibangun, jadi belum sempat latihan dan mengatur suspensi yang tepat," ujar Andrianza kepada JUARA dan BolaSport.com seusai penyerahan hadiah.

(Baca juga: Saksi Perjalanan Karier Lee Chong Wei Komentari Film Rise of The Legend)

Tim Toyota menggunakan mobil Agya di kelas A, sementara pada kelas F Adrianza dan kawan-kawan mengendarai Etios yang sudah digunakan sejak kejurnas tahun lalu.

Dikuti 195 Starter

Putaran pertama Kejurnas Gymkhana 2018 ini diikuti 195 starter dari berbagai daerah. Selain pebalap pulau Jawa, hadir pula peserta dari Bali, Sumatra, dan Kalimantan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.