TOPIK TERPOPULER
Mike Tyson dan Deontay Wilder.
YOUTUBE.COM
Mike Tyson dan Deontay Wilder.

Deontay Wilder: Anthony Joshua Akan Merasakan Kekalahan Saat Melawan Saya

JUARA.NET - Juara tinju kelas berat versi WBC, Deontay Wilder, percaya bahwa dirinya dilahirkan untuk mengalahkan juara tinju lainnya, Anthony Joshua.

"Saya sudah cukup banyak berkomunikasi dengan Anthony untuk melakukan sebuah pertarungan, tapi dia tidak pernah datang. Saya pikir saya menakutkan baginya," kata Wilder dikutip JUARA dari Boxing Scene.

Kepercayaan diri Wilder semakin meningkat ketika dirinya tahu peluang untuk berduel dengan Joshua semakin terbuka lebar, terlebih setelah Wilder berhasil mengalahkan Luiz Ortiz.

Wilder sukses mempertahankan sabuknya saat mengalahkan Ortiz di ronde sepuluh pada pertarungan yang digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Sabtu (3/3/2018).

(Baca Juga: Petinju Ini Dinilai Punya Tangan Dinamit yang Bisa Menjatuhkan Lawannya dalam Sekali Pukul)

Kemenangan ini membuat Wilder berkesempatan bertemu dengan sang juara tinju versi IBF, IBO, dan WBA tersebut dalam sebuah pertarungan unifikasi.

Syaratnya, Joshua terlebih dahulu memenangi laga unifikasi lain melawan Joseph Parker (juara tinju kelas berat WBO) yang akan digelar pada akhir Maret ini.

Ketika akhirnya saling berhadapan, Wilder berharap bisa menghancurkan Joshua.

"Anthony tahu dia akan merasakan sebuah kekalahan suatu hari nanti, dan itu terjadi saat dirinya melawan saya. Saya tahu, saya akan menjatuhkannya. Dia akan menunjukkan keberanian sampai dia kehabisan napas," ujar Wilder lagi.

Petinju kelas berat berkebangaan Amerika Serikat itu kemudian menceritakan bahwa pertarungan melawan Joshua seperti laga hidup-mati.

(Baca Juga: Mau Disebut Legenda Bulu Tangkis? Makanya Juara All England Dulu)

"Ini akan menjadi hidup dan mati baginya. Begitu dia lelah, saya akan melihat dia menyerah. Begitu itu terjadi, saya akan mengatasinya sampai dia menyerah," tutur Wilder lagi.

Terkait rencana pertarungan Joshua melawan Wilder sebenarnya sudah mulai direncanakan oleh promotor.

Eddie Hearn sebagai promotor Joshua bahkan mengatakan pertarungan bisa dilakukan pada akhir tahun ini.

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar