Bob Hasan Imbau Para Atletnya untuk Terapkan Kedisiplinan

By Yakub Pryatama - Rabu, 14 Maret 2018 | 07:38 WIB
Ketua Umum PB PASI (paling kanan) memberikan pengarahan di sela latihan bersama di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (13/3/2018).
YAKUB PRYATAMA/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PB PASI (paling kanan) memberikan pengarahan di sela latihan bersama di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Tim nasional atletik Indonesia menggelar latihan bersama di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Selasa (13/3/2018) sore.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Bob Hasan, meminta seluruh anak asuhnya untuk disiplin jelang Asian Games 2018.

"Seluruh atlet pelatnas harus disiplin baik di lapangan maupun di luar lapangan. Saya ingin para atlet bisa menerapkan pola hidup dengan makanan yang pas dan cukup," ujar Bob.

(Baca Juga: Seperti MotoGP, F1 akan Punya 3 Jenjang Kategori yang Terintegrasi)

Mengenai venue yang akan dipakai untuk berlatih seluruh skuat pelatnas yakni Stadion Madya, Bob mengatakan bahwa venue tersebut tidak ada masalah dan dia berharap atlet bisa cepat beradaptasi dengan lintasan.

"Latihan di Madya tak boleh setiap hari. Karena sisa lima bulan lagi kami menghindari anak-anak dari terkena cedera. Mudah-mudahan kami bisa dapat medali emas pada Asian Games nanti," tutur Bob.

"Jangan seperti Asian Games Incheon 2014 (Korea Selatan). Mereka tuan rumah, tetapi tidak mendapat medali emas dari cabang atletik," ujar Bob.

Bob berharap para atlet bisa cepat beradaptasi di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

"Lapangan di Rawamangun itu sudah rusak, jadi anak anak rawan cedera. Untuk bak pasir lompat jauh dan lompat jangkit, kami akan memperbaikinya. Bukan sekadar bak pasir, kami juga akan memperbaiki teknik lompatan," kata Bob.

(Baca Juga: Sergio Ramos Masih Beruntung! Petarung UFC Ini Dapat Panggilan Alam Saat Mendapat Kuncian dari Lawannya)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.