Tersingkir dari Indian Wells, Caroline Wozniacki Gagal Puncaki Peringkat WTA

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 14 Maret 2018 | 15:08 WIB
Petenis tunggal putri Denmark, Caroline Wozniacki, menjalani laga Indian Wells Masters 2018 melawan Daria Kasatkina (Rusia), di California, Amerika Serikat, Selasa (13/3/2018).
AFP
Petenis tunggal putri Denmark, Caroline Wozniacki, menjalani laga Indian Wells Masters 2018 melawan Daria Kasatkina (Rusia), di California, Amerika Serikat, Selasa (13/3/2018).

Petenis tunggal putri nomor dua dunia, Caroline Wozniacki (Denmark), tersingkir dari Indian Wells Masters 2018 setelah dikalahkan Daria Kasatkina (Rusia), pada laga babak keempat di California, Amerika Serikat, Selasa (13/3/2018) waktu setempat.

Wozniacki, yang seharusnya bisa memuncaki daftar peringkat WTA jika memenangi Indian Wells, kalah dengan skor 4-6, 5-7 dari Kasatkina.

Kasatkina sebetulnya tampil kurang meyakinkan pada fase awal pertandingan karena kalah 10 dari 11 poin pertama.

Namun, pemain nomor 19 dunia itu bangkit dan menorehkan 20 pukulan forehand yang membawa dia pada kemenangan atas Wozniacki.

Kasatkina juga tercatat mematahkan enam servis Wozniacki, dan secara keseluruhan memenangi 54 persen dari servis pertamanya.

Sebelumnya, Kasatkina juga pernah mengalahkan Wozniacki dalam dua set sekaligus pada ajang St Petersburg, Februari 2018 lalu.

Melawan Kerber

Pada babak perempat final Indian Wells, Kasatkina akan menghadapi petenis Jerman, Angelique Kerber.

Kerber melaju ke perempat final setelah berhasil mengalahkan petenis asal Prancis, Caroline Garcia, dengan skor 6-1, 6-1.

Bagi Kerber yang merupakan pemain nomor 10 dunia, ini adalah kemenangan ke-16 dari 19 pertandingan WTA sepanjang 2018.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : bbc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.