TOPIK TERPOPULER
 Kontingen Indonesia melakukan defile peserta pada seremoni pembukaan SEA Games Kuala Lumpur 2017 yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu (19/8/2017).
ADEK BERRY/AFP PHOTO
Kontingen Indonesia melakukan defile peserta pada seremoni pembukaan SEA Games Kuala Lumpur 2017 yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu (19/8/2017).

Panitia Asian Games 2018 Cari Penari untuk Acara Seremoni Pembukaan

JUARA.NET - Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) sedang mencari para penari terbaik Indonesia yang akan ditampilkan pada acara seremoni pembukaan ajang olahraga multi-event tersebut.

Acara pembukaan Asian Games 2018 akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada hari Sabtu, 18 Agustus mendatang.

Inasgoc pun membuka audisi bagi orang-orang yang memiliki kemampuan menari, mulai Rabu (14/3//2018) hari ini hingga Kamis (22/3/2018) pekan depan.

(Baca juga: Kedatangan Imam Nahrawi dan Ajang Curhat Massal Para Atlet, Pelatih Asian Games 2018, dan Asian Para Games 2018)

Menurut informasi yang didapat BolaSport.com, audisi digelar di Gedung Teater Nyi Ageng Serang, Jalan HR Rasuna Said Nomor Kavling C-22, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Peserta audisi diwajibkan untuk membawa fotokopi kartu identitas oleh pihak panitia.

Audisi terbuka bagi semua penari dari berbagai macam jenis tari, mulai dari tradisional, modern contemporary, ballet, dan hiphop.

Para penari yang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan koreografer ternama Indonesia, Eko Supriyanto.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi saudara Geri Krisdianto di nomor 081280503331.

Acara seremoni pembukaan ajang multi-event biasanya diwarnai dengan berbagai penampilan.

(Baca juga: Jelang Bergulirnya Asian Games 2018, Palembang Diminta untuk Berbenah)

Selain tarian, biasanya juga akan menampilkan nyanyian dan defile para atlet yang akan berjalan seraya mengibarkan bendera negara mereka masing-masing.

Biasanya pula, acara pembukaan akan disaksikan langsung oleh para pejabat tinggi negara, seperti presiden, menteri, atau tamu kehormatan.

TOPIK :

Komentar