Panitia Asian Games 2018 Cari Penari untuk Acara Seremoni Pembukaan

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 14 Maret 2018 | 15:31 WIB
 Kontingen Indonesia melakukan defile peserta pada seremoni pembukaan SEA Games Kuala Lumpur 2017 yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu (19/8/2017).
ADEK BERRY/AFP PHOTO
Kontingen Indonesia melakukan defile peserta pada seremoni pembukaan SEA Games Kuala Lumpur 2017 yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu (19/8/2017).

Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) sedang mencari para penari terbaik Indonesia yang akan ditampilkan pada acara seremoni pembukaan ajang olahraga multi-event tersebut.

Acara pembukaan Asian Games 2018 akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada hari Sabtu, 18 Agustus mendatang.

Inasgoc pun membuka audisi bagi orang-orang yang memiliki kemampuan menari, mulai Rabu (14/3//2018) hari ini hingga Kamis (22/3/2018) pekan depan.

(Baca juga: Kedatangan Imam Nahrawi dan Ajang Curhat Massal Para Atlet, Pelatih Asian Games 2018, dan Asian Para Games 2018)

Menurut informasi yang didapat BolaSport.com, audisi digelar di Gedung Teater Nyi Ageng Serang, Jalan HR Rasuna Said Nomor Kavling C-22, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Peserta audisi diwajibkan untuk membawa fotokopi kartu identitas oleh pihak panitia.

Audisi terbuka bagi semua penari dari berbagai macam jenis tari, mulai dari tradisional, modern contemporary, ballet, dan hiphop.

Para penari yang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan koreografer ternama Indonesia, Eko Supriyanto.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi saudara Geri Krisdianto di nomor 081280503331.

Acara seremoni pembukaan ajang multi-event biasanya diwarnai dengan berbagai penampilan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Inasgoc


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.