Inasgoc Berharap Merchadise Resmi Bisa Tepat Sasaran

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 24 Maret 2018 | 07:11 WIB
Ketua Inasgoc, Erick Thohir, bersama sejumlah undangan acara peluncuran merchandise resmi Asian Games 2018 di Jakarta, Jumat (23/3/2018).
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Ketua Inasgoc, Erick Thohir, bersama sejumlah undangan acara peluncuran merchandise resmi Asian Games 2018 di Jakarta, Jumat (23/3/2018).

Diluncurkannya merchandise resmi diharapkan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) bisa mengenai target utama mereka, yaitu kaum muda.

Berdasarkan motivasi itu, Inasgoc pun membuka akses seluas-luasnya untuk mendapatkan merchandise resmi Asian Games 2018 tersebut.

Pernak-pernik resmi Asian Games 2018 diluncurkan di Senayan City, Jakarta, Jumat (23/3/2018).

Terdapat sekitar 200 kategori pernak-pernik resmi yang mencakup pakaian, tas, perlengkapan rumah, hingga alat tulis.

Semua desainnya mengandung elemen Asian Games 2018, termasuk tiga maskot ajang tersebut, yaitu Binbin (burung cendrawasih), Atung (rusa Bawean), dan Kaka (badak bercula satu).

(Baca Juga: Terpopuler OLE - Pujian Setinggi Langit untuk Timnas U-23 Indonesia hingga Janji Luis Milla bagi Egy Maulana)

Deputy II Games Administration Inasgoc, Francis Wanandi, mengatakan bahwa pemilihan jenis merchandise tersebut diputuskan usai mengadakan survei.

"Masyarakat sekarang mencari pernak-pernik yang bisa dipakai kapan saja dan cocok dengan gaya hidup," kata Francis kepada JUARA.net dan BolaSport.com, Jumat sore.

Francis juga mengatakan kalau Inasgoc berharap bahwa merchandise resmi Asian Games 2018 bisa menarik ke semua kalangan.

"Sasaran utama kami tetap golongan masyarakat muda, tetapi semoga semua lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak sampai orangtua bisa suka," ucapnya.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.