Joseph Parker dan Timnya Ditantang Bicara di Depan Wajah Anthony Joshua

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 27 Maret 2018 | 15:35 WIB
Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua.
AFP
Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua.

Petinju kelas berat Inggris, Anthony Joshua, menantang Joseph Parker (Selandia Baru) beserta tim rombongannya untuk bicara langsung di hadapannya.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh promotor Joshua, Eddie Hearn, yang sudah mendampingi sang petinju sejak Juli 2013.

Hal ini berkaitan dengan komentar promotor Parker, David Higgins, yang menyatakan bahwa pihaknya akan meninggalkan konferensi pers pada Selasa (27/3/2018) jika Joshua datang terlambat.

(Baca juga: Saat Test Event Asian Games 2018, Ditemukan Penjualan Lahan Dagang Ilegal di GBK)

"Untuk tim Parker, jangan mengadakan konferensi pers kecil kalian di hotel dan melakukan berbagai hal melalui internet di Selandia Baru. Katakan semuanya ketika kita bertemu pada Selasa," ujar Hearn.

"Saya ingin mereka mengatakannya kepada Joshua karena Joshua ingin mereka berbicara di depan wajahnya. Saya sudah memberitahu apa yang mereka katakan kepada Joshua, dan dia menyukainya. Tentu ini adalah pertarungan yang diinginkannya," kata Hearn lagi.


Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua (kiri), dan petinju kelas berat asal Selandia Baru, Joseph Parker (kanan), berpose dengan sabuk juara yang mereka miliki masing-masing pada acara konferensi pers pertama di London, Inggris, 16 Januari 2018.(ADRIAN DENNIS/AFP PHOTO)

Kedua petinju akan bertarung dalam pertandingan unifikasi yang berlangsung di Stadion Principality, Cardiff, Wales, Sabtu (31/3/2018) mendatang.

Joshua merupakan pemegang gelar WBA Super dan IBF, sedangkan Parker merupakan pemilik sabuk versi WBO.

(Baca juga: Girangnya Antoine Griezmann Mendapat Ucapan Ulang Tahun dari Pemain NBA)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.