Anthony Joshua: Joseph Parker Akan Ketakutan

By BolaSport - Rabu, 28 Maret 2018 | 09:18 WIB
Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua, berbicara kepada media jelang duel melawan Wladimir Klitschko (Ukraina) di Wembley, London, Inggris, 28 April 2017.
ADRIAN DENNIS/AFP PHOTO
Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua, berbicara kepada media jelang duel melawan Wladimir Klitschko (Ukraina) di Wembley, London, Inggris, 28 April 2017.

 Juara dunia tinju kelas berat versi WBA, WBO, dan IBF asal Inggris, Anthony Joshua, menyebut calon lawannya, Joseph Parker (Selandia Baru), akan ketakutan saat menjalani laga di Principality Stadium, Cardiff, Wales, akhir bulan ini.

Joseph Parker terakhir kali naik ke atas ring pada 23 September 2017. Saat itu, Parker berduel melawan Hughie Fury (Inggris) di Manchester Arena, Manchester, Inggris.

Pada laga tersebut, Parker sukses mengalahkan Fury melalui kemenangan angka dengan skor 118-110, 118-110, 114-114.

(Baca Juga : Conor McGregor Bakal Buat KO Petarung yang Pernah Mengejeknya)

Kendati demikian, Anthony Joshua menilai kemenangan Parker tidak akan berlaku di Cardiff. Hal itu, ujar Joshua, tidak lepas dari perbedaan atmosfer penonton di Cardiff dan Manchester.

"Saya saja butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan penonton," kata Joshua yang dikutip JUARA.net dan Bolasport.com dari Express.

"Hal itu akan menjadi pengalaman yang belum pernah dia rasakan. Itu menakutkan, tetapi juga luar biasa," ujar Joshua lagi.

(Baca Juga : Petarung Ini Anggap Khabib Nurmagomedov Pura-pura Berlatih Sambo)

Duel antara Joshua dan Parker tercatat sebagai pertarungan unifikasi alias mempersatukan sabuk juara dunia.

Selain itu, kedua petinju tersebut juga sama-sama memiliki rekor pertarungan sempurna alias belum pernah kalah. Joshua memiliki catatan 20-0, sedangkan Parker 24-0.

Pertarungan Anthony Joshua kontra Joseph Parker akan digelar pada Minggu (31/3/2018) dan diperkirakan berlangsung mulai pukul 05.30 WIB.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.