Presiden ISTAF Akan Mengawal Pelaksanaan Cabor Sepak Takraw Asian Games 2018

By Noverta Salyadi - Rabu, 28 Maret 2018 | 21:17 WIB
Presiden ISTAF, Dato Abdul Halim, Erick Tohir ketua INASGOC dan Komjen Pol Syarifudin CDM untuk Indonesia usai rapat persiapan Asian Games 2018.
DOK. KONI SUMSEL
Presiden ISTAF, Dato Abdul Halim, Erick Tohir ketua INASGOC dan Komjen Pol Syarifudin CDM untuk Indonesia usai rapat persiapan Asian Games 2018.

Presiden International Sepaktakraw Federation (ISTAF), Dato Abdul Halim bin Kader, akan mengawal langsung pertandingan cabor Sepak Takraw pada Asian Games 2018 mendatang.

Dato Halim sendiri rencananya akan hadir lebih awal dan berada di Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel), pada Juni 2018.

"Saya akan melakukan pengawasan khusus untuk sepak takraw Asian Games di Palembang, bulan Juni nanti saya baru akan tinggal di Palembang," ujar Dato Abdul Halim.

Baca Juga:

Dato mengatakan sejauh ini dirinya tidak khawatir dengan pembangunan GOR Ranau sebagai venue, tempat pergelaran cabor sepak takraw Asian Games 2018.

Apalagi, Sumsel mempunyai pengalaman menjadi tuan rumah SEA Games 2011 lalu.

"Saya yakin kalau GOR Ranau siap menyambut 16 negara setiap peserta sepak takraw, dan saya tahu betul kinerja Gubernur Sumsel dalam menyelesaikan pembangunan venue pada SEA Games lalu," tutur Dato Abdul Halim.

Dijelaskan Dato Abdul Halim bahwa pihaknya telah bertemu dengan Ketua Inasgoc, Erick Tohir, dan siap memberikan dukungan 100 persen untuk ISTAF.

"ISTAF akan menerjunkan 50 orang wasit dan juri untuk menyukseskan Asian Games 2018, kami senang semua schedule masih sesuai rencana," tutur Dato Abdul Halim.

Asian Games 2018 akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X