Ditantang Anthony Joshua, Deontay Wilder Langsung Unggah Video ke Instagram

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 1 April 2018 | 14:47 WIB
Petinju kelas berat Inggris, Anthony Joshua, tersenyum seusai mengalahkan Joseph Parker (Selandia Baru) pada laga di  Principality Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (31/3/2018).
AFP
Petinju kelas berat Inggris, Anthony Joshua, tersenyum seusai mengalahkan Joseph Parker (Selandia Baru) pada laga di Principality Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (31/3/2018).

 Petinju kelas berat Amerika Serikat, Deontay Wilder, langsung memberikan respons setelah ditantang bertarung oleh Anthony Joshua (Inggris).

Anthony Joshua baru saja meraih kemenangan angka (unanimous decision) atas petinju Selandia Baru, Joseph Parker, pada pertarungan di Principality Stadium, Cardiff, Sabtu (31/3/2018) waktu setempat.

Dengan kemenangan itu, Joshua sukses mengawinkan gelar WBA, IBF, dan IBO miliknya, dengan sabuk kelas berat WBO yang direbut dari Parker.

(Baca Juga: Anthony Joshua Sewa Petugas Keamanan Ekstra hingga Surat Penahanan untuk Deontay Wilder)

Seusai pertarungan tersebut, Joshua menyebut nama Wilder dan Tyson Fury sebagai dua kandidat lawan dia berikutnya.

"Apa yang harus saya lakukan untuk mengalahkan Wilder? Bawa dia ke atas ring dan saya akan memukulnya keluar," kata Joshua.

Pernyataan Joshua tersebut memancing respons dari Wilder lewat sebuah video yang diunggah ke akun Instagram miliknya.


Petinju kelas berat asal Amerika Serikat (AS), Deontay Wilder, bersiap menjalani pertarungan melawan Bermane Stiverne (Haiti) pada laga perebutan sabuk juara WBC di Barclays Center, Brooklyn, New York City, AS, Sabtu (4/11/2017).(AL BELLO/AFP PHOTO)

"Oh Tuhan, nenek saya selalu mengatakan kepada saya, jika saya tidak memiliki sesuatu yang bagus untuk dikatakan, saya tidak akan mengatakan apa-apa sama sekali," kata Wilder.

Video itu diberikan keterangan (caption) oleh Wilder yang isinya memberikan dukungan terhadap Parker yang telah dikalahkan oleh Joshua.

Dalam keterangan itu, Wilder mengklaim bahwa Joshua meraih kemenangan secara tidak adil. Ia juga menyatakan kesiapannya menghadapi Joshua.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : instagram.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.