Anthony Joshua Bikin Legenda Sepak Bola Inggris Tegang dan Takjub

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 1 April 2018 | 16:42 WIB
Petinju kelas berat Inggris, Anthony Joshua, melepaskan pukulan ke arah Joseph Parker (Selandia Baru) pada laga di Principality Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (31/3/2018).
AFP
Petinju kelas berat Inggris, Anthony Joshua, melepaskan pukulan ke arah Joseph Parker (Selandia Baru) pada laga di Principality Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (31/3/2018).

Perhatian berbagai kalangan di Britania Raya menyaksikan pertarungan tinju kelas berat antara Anthony Joshua (Inggris) dan Joseph Parker (Selandia Baru) di Principality Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (31/3/2018)

Salah satunya yakni legenda tim nasional sepak bola Inggris, Paul Gascoigne (50), yang menyaksikan langsung kemenangan angka (unanimous decision) Joshua atas Parker.

Gascoigne, yang semasa kariernya pernah memperkuat Newcastle United, Tottenham Hostpur, Lazio, dan Everton, mengaku tegang saat menyaksikan pertarungan Joshua.

(Baca Juga: Anthony Joshua Sewa Petugas Keamanan Ekstra hingga Surat Penahanan untuk Deontay Wilder)

"Saya pikir saya lebih gugup daripada AJ (Anthony Joshua). Namun, ini adalah suasana yang brilian dan luar biasa," kata Gascoigne dalam video yang dirilis IFL TV di situs YouTube.

Dalam kesempatan itu, Gascoigne juga mengungkapkan perasaannya yang campur aduk saat disapa langsung oleh Joshua seusai pertarungan.

"Ada hal lucu pada akhir laga tadi. Joshua menuruni tangga ring dan menyapa saya. Kemudian saya pun panik," ujar Gascoigne yang menorehkan 57 penampilan dan 10 gol untuk timnas Inggris.

"Saya merasa campur aduk. Dia turun dan saya merasa seperti 'Oooo'."

Kemenangan atas Parker menggenapkan rekor tak terkalahkan Joshua sepanjang kariernya sebagai petinju.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Youtube.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.